Olahraga

Cedera, Morata Diperkirakan Menepi Enam Pekan

BTN iklan

Madrid/Lei- Cedera otot paha belakang yang menimpa striker Spanyol dan Chelsea Alvaro Morata dapat membuatnya menepi selama beberapa pekan, setelah hasil-hasil pengujian dengan timnas mengungkapkan bahwa ia memiliki robek tingkat dua.

Morata menjalani pemindaian MRI pada Minggu setelah terpincang-pincang meninggalkan lapangan saat Chelsea kalah 0-1 dari Manchester City pada Sabtu. Menurut laporan sejumlah media Inggris pada Selasa, cedera itu dapat membuatnya absen setidaknya sampai enam pekan.

Striker “The Blues” itu dipastikan absen pada dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Albania dan Israel. Untuk menggantikan posisinya di Timnas Spanyol, Pelatih Julien Lopetegui Memanggil Striker veteran Aritz Aduriz dari Bilbao

Spanyol juga tidak dapat diperkuat dua pemain yang cedera yakni Andres Iniesta dari Barcelona dan Dani Carvajal dari Real Madrid, yang digantikan pemain Las Palmas Jonathan Viera dan Avaro Odriozola asal Real Sociedad, ketika pemuncak klasemen Grup G itu berupaya mengamankan tempat di putaran final di Rusia.

Spanyol unggul tiga poin atas tim peringkat kedua Italia dengan hanya dua putaran pertandingan tersisa.

Chelsea mendatangkan Morata dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas, dan sang penyerang tampil cukup baik di Stamford Bridge, dengan koleksi tujuh gol dari sembilan penampilan untuk pasukan Antonio Conte.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close