Olahraga

Cerdas! Nuri Sahin Diterima Kuliah Di Harvard Business School

Dengan ini, gelandang Borussia Dortmund itu akan membagi waktunya antara bermain bola dan kuliah.

BTN iklan

(LEI) – Nuri Sahin mengembangkan kepandaiannya sampai ke luar lapangan sebagaimana ia diterima kuliah di jurusan manajemen olahraga di Harvard Business School (HBS), Boston, Amerika Serikat.

Gelandang milik Borussia Dortmund itu mengungkapkan kabar tersebut lewat Twitter pribadinya, dengan memaparkan bahwa ia telah diterima masuk sebagai mahasiswa dan akan membagi waktunya antara bermain bola dan belajar.

Untuk diketahui, diterima masuk di HBS tidaklah mudah karena tingkat penerimaannya hanya 12 persen dan kampus itu menempati urutan ketiga terbaik di dunia menurut penilaian The Guardian pada 2018. HBS sendiri hanya kalah dari Massachusetts Institute of Technology (MIT) dan Stanford University.

“Saya senang untuk memberitahu kalian bahwa saya sudah diterima di Harvard Business School! Sangat senang dengan programnya dan senang untuk bertemu [profesor] legendaris Anita Elberse,” tulis Sahin di Twitter.

Terlepas kesibukan barunya ini, suporter Dortmund tidak perlu khawatir lantaran sang pemain akan membagi waktunya sebagai pesepakbola profesional dan bidang akademis.

Langkah yang sama sebelumnya pernah dilakoni oleh Robert Lewandowski yang sanggup lulus meski disibukkan dengan sepakbola. Contoh lain adalah penyerang Augsburg Alfred Finnbogason, yang bahkan mendapatkan gelar S2 dari Cruyff Institute.

[Goal.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami