EntertainmentLifestyle

Cerita Chris Hemsworth Dimarahi Istri dengan Bahasa Spanyol

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Aktor Chris Hemsworth mengaku menyesal tidak menguasai Bahasa Spanyol ketika dirinya masih muda. Itu membuatnya tak bisa memahami sang istri Elsa Pataky bila sedang marah.

Pemeran karakter Thor ini mengakui bahwa sang istri yang berasal dari Spanyol kerap menggunakan bahasa tersebut saat marah kepadanya. Alhasil, Hemsworth pun sulit mengerti maksud kemarahannya. “Saya mencoba untuk seolah-olah [mengerti],” katanya.

Hemsworth mengakui itu sembari tersenyum saat hadir di acara The Ellen DeGeneres Show.

Dalam keluarganya, kata Hemsworth, dia merupakan satu-satunya yang tidak bisa bicara dua bahasa. Ketiga anaknya-India, Tristan dan Sasha lancar berbahasa Spanyol dan Inggris.

“Istri saya akan menyuruh mereka [anak-anak] diam dan saya hanya akan berdiri dan berpikir seperti, ‘Ya, benar…apa artinya?'” cerita Hemsworth saat ia dimarahi sang istri.

Kata Hemsworth, jika sang istri sudah berbahasa Spanyol, itu biasanya menunjukkan bahwa sang aktor sedang dalam situasi kurang baik. “Jadi saya hanya berpikir ‘Apa yang dia katakan sekarang?’ dan ‘Bagaimana saya bisa membalasnya?'” lanjutnya.

Untungnya, seperti dikutip Ace Showbiz, ia melanjutkan, Pataky terbilang jarang marah.

Hemsworth bertemu Pataky pertama kali pada 2010 dan memutuskan untuk mengikat cinta lewat ikrar pernikahan pada akhir tahun yang sama. Pernikahan keduanya memang dirasa begitu cepat, tapi Hemsworth merasa sudah punya alasan kuat untuk memantapkan hatinya.

“Itu hanya terasa benar. Itu masuk akal, tidak ada rencana besar untuk semua itu sejujurnya. Kami saat itu sedang berlibur dan kemudian tercetus ide ‘mengapa tidak sekalian menikah?'” ungkapnya pada Good Morning Britain, Maret 2016.

Soal pernikahannya yang terkesan mendadak Hermsworth kemudian berkata, “Mungkin seharusnya ada beberapa perencanaan, tapi itu [pernikahannya] tetap dapat berjalan.”

Saat itu, Hemsworth langsung mengajak Pataky berlibur bersama keluarga mereka. Ia pun merasa itu momen yang tepat. Maka mereka langsung menggelar pernikahan, disaksikan keluarga dekat. “Jadi saat itu juga kami melakukannya langsung,” ujar Hemsworth lagi.

Menariknya, lokasi pernikahan Hemsworth dengan Pataky adalah di Sumba, Indonesia. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami