EntertainmentLifestyle

Chadwick Boseman ‘Black Panther’ Bintangi Laga ’17 Bridges’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – STXfilms meneken kesepakatan dengan bintang Black PantherChadwick Boseman untuk memproduksi dan membintangi film action-thriller bertajuk 17 Bridges.

Rekan produksi dan menulis Boseman, Logan Coles, juga akan menjadi produser dengan sutradara Avengers: Infinity War Joe dan Anthony Russo di bawah label yang baru mereka luncurkan, Agbo.

Dalam film baru yang disutradarai Brian Kirk ini, Boseman akan memerankan seorang detektif New York Police Department yang dipermalukan setelah gagal mengungkap kasus pembunuhan seorang polisi. Lalu diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya.

Film ini akan mulai diproduksi pada September. Drew Simon dan Kate Vorhoff dari STXfilms akan mengawasi jalannya produksi.

Pimpinan STXfilms, Adam Fogelson mengungkapkan film 17 Bridges ini akan dikerjakan oleh tim impian yakni kolaborasi antara Boseman beserta Joe dan Anthony Russo.

“Insting tajam dan kharisma Chadwick Boseman dalam Black Panther telah memukau jutaan orang di seluruh dunia. Sedangkan Joe dan Anthony Russo membawa angin segar dalam Avengers: Infinity War,” ungkap Fogelson. Seperti diberitakan Variety.

“Pendekatan unik dan cerdas mereka dalam membuat film adalah sesuatu yang istimewa, dan dengan Brian Kirk sebagai sutradara, film ini akan menjadi film yang sukses,” imbuh Fogelson.

Sebelumnya, Boseman telah memainkan tokoh T’Challa dalam Avengers: Infinity War, dan membintangi Black Panther yang dirilis pada Februari silam.

Black Panther mendapatkan penghasilan sebesar US$ 1,3 Milyar di box office seluruh dunia. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close