EntertainmentLifestyle

Channing Tatum Merasa Tak Seseksi Dulu untuk Menari Erotis

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Channing Tatum tak akan naik panggung untuk berdansa seperti penari erotis di Magic Mike lagi dalam pertunjukan ‘Magic Mike Live.’ Ia hanya menjadi sutradara kedua untuk pertunjukan keliling dunia yang didasarkan dari film sukses bikinan Warner Bros. Pictures itu.

Alasannya, Tatum merasa tak seseksi dulu lagi.

“Saya seorang ayah sekarang. Saya menua. Saya selalu berjanji pada para penari itu bahwa jika tubuh saya bisa seperti dulu, saya akan menari lagi,” tuturnya, seperti diberitakan Reuters. Dengan tubuhnya kini, Tatum merasa jadi pusat perhatian karena paling berbeda.

‘Magic Mike Live’ merupakan pertunjukan tari erotis pria yang didasarkan dalam film Magic Mike, yang dibintangi Tatum. Pertunjukan itu akan debut di Hippodrome Casino, Leicester Square, London pada November mendatang. Sejauh ini, pertunjukan itu laris manis.

Mengutip Reuters, tiket terjual setara US$1,35 juta hanya dalam satu jam setelah dibuka.

Tatum mengaku tak menyangka pertunjukan itu dinanti banyak orang. “Kami selalu berpikir ada sesuatu di pasar. Filmnya laris di sana. Tapi kami tidak menyangka akan mendapat reaksi seperti sekarang,” ujarnya dalam wawancara dengan Reuters soal pertunjukannya.


Ia pun menjanjikan pertunjukan yang menyenangkan, dipenuhi tarian menggoda seperti di film, di mana ia dan rekan-rekan grup Kings of Tampa-nya berakting.

“Anda akan tertawa dan saya harap tidak merasa seperti harus mandi setelah [menontonnya]. Riasan Anda mungkin akan sedikit tercoreng tapi dalam artian baik, semoga,” ujar Tatum.

Bersama penulis Magic Mike, Reid Carolin, ia mulai menulis naskah dengan bertanya pada teman-teman perempuannya tentang apa yang mereka ingin saksikan di atas panggung jika ada pertunjukan tarian erotis pria. Itu adalah penebusan untuk film ketiga yang takkan dibuat.


“Banyak perempuan yang benar-benar tidak bisa jelas mengatakan secara spesifik apa yang mereka inginkan dan saya pikir itu karena kau menginginkan segalanya,” ia bercerita.

Tatum menggambarkan, masih akan ada rutinitas pemadam kebakaran dan koboi di tariannya nanti. Hanya saja, ia sengaja membuatnya jauh lebih baik dari film. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close