Olahraga

Charlton Cole Kenakan Nomor Punggung 12

BTN iklan

Bandung/Lei – Pemain anyar Persib Bandung Carlton Cole akan mengenakan nomor punggung 12 dan dikenalkan secara resmi ke publik bersamaan peluncuran tim Persib Bandung di Stadion Siliwangi pada 2 April 2017 mendatang.

“Dia (Cole) akan mengenakan nomor 12 di Persib, jadi Alhamdulilah. Saya berharap Persib juara pada 2014, 2015, 2016 dan 2017 ini mudah mudahan Persib bisa bertahan dan tetap bisa jadi juara,” ujar Manager Persib Umuh Muchtar di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis.

Kabar Carlton Cole merapat ke Persib sudah tersiar sejak beberapa hari terakhir, namun dari pihak managemen Persib masih menutupi kepastian bergabungnya mantan pemain West Ham United tersebut.

“Walaupun saya didesak dari kemarin (kabar Carlton Cole ke Persib).Bahwa kalian (wartawan) sudah tahu Cole sudah ada di Jakarta dan beritanya sudah masuk di saya. Ternyata ada bobotoh Persib satu pesawat. Jadi itu bukan berita hoax, itu berita benar,” ujarnya.

Dengan begitu, kepastian pemain top dunia lainnya yang akan bergabung terjawab, setelah sebelumnya Persib dikaitkan akan membajak Odemwingie dari Madura United.

“Itu (Odemwingie) hoax, berita hoax itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Carlton Colepernah memperkuat sejumlah tim papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Aston Villa, dan West Ham United. Sebelum bergabung dengan Persib, Cole bermain di klub asal Amerika Serikat Sacramento FC. Namun di tim tersebut ia hanya bermain empat pertandingan dan tidak mencetak gol apapun,

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami