Olahraga

Chelsea Capai Kesepakatan Dengan Maurizio Sarri

BTN iklan

(LEI) – Chelsea dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Maurizio Sarri untuk menjadi pelatih di musim yang akan datang. Hanya saja masih terdapat sedikit detail kontrak yang harus disepakati.

Seperti dikutip dari Calciomercato, kontrak Chelsea dengan Sarri masih tersendat soal klausul rilis. Chelsea masih terikat kontrak dengan Antonio Conte. Jika Chelsea harus memecat Conte dan mengangkat Sarri sebagai gantinya, klub asal London tersebut harus membayar tebusan senilai 11,5 juta euro.

Selain itu, Chelsea juga harus membayar 8 juta euro pada Napoli untuk membebaskan Sarri. Kemudian, Chelsea harus membayar Sarri 6 juta euro per musim.

Saat ini, Sarri dikatakan masih menunggu keputusan Chelsea terkait rencana masa depan mereka soal pergantian pelatih.

Napoli sendiri sudah resmi mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Napoli harus membayar senilai 500 ribu euro karena memutuskan kontrak Sarri. Agar Napoli terbebas dari pembayaran tersebut, mereka menunggu aksi Chelsea untuk menebus klausul rilisnya.

Sementara itu jika Chelsea gagal mendapatkan Sarri, Luis Enrique merupakan salah satu kandidat untuk menggantikan Conte di Chelsea.

Antonio Conte sendiri di musim keduanya bersama Chelsea meraih gelar Piala FA. Namun demikian, pelatih asal Italia tersebut hanya mampu mengantarkan timnya berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris.

Posisi tersebut membuat Chelsea tak bisa bermain di Liga Champions musim depan. Kegagalan tersebut yang diduga membuat posisi Conte tak aman meski di musim pertamanya mampu membawa The Blues menjadi juara Liga Inggris.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 13 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami