Olahraga

Chelsea Lewat, Manchester City Pecahkan Rekor Gol Terbanyak

BTN iklan

(LEI) – Manchester City telah mengumpulkan 105 gol sepanjang Premier League musim ini. Jumlah ini sudah menjadi gol yang terbanyak dalam satu musim, melewati rekor yang pernah dicapai Chelsea.

Rekor tersebut pecah ketika Manchester City menghadapi Brighton di Etihad Stadium, Kamis (10/5) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, The Citizens menang dengan skor 3-1.

Di babak pertama, City sudah unggul 2-1 atas tim tamu. Dua gol dari kubu Josep Guardiola dicetak oleh Danilo dan Bernardo Silva. Kemudian di babak kedua, City mencetak gol laga lewat Fernandinho.

Produktivitas gol dalam satu musim di Premier League pernah dicapai Chelsea pada musim 2009/2019. Kala itu, The Blues mampu mengumpulkan 103 gol dalam satu musim. Namun rekor tersebut kini sudah terpecahkan oleh Manchester City.

Di tangan Guardiola, Manchester City memang memiliki ketajaman lini depan yang memukau musim ini. Hasilnya, City telah mengunci gelar juara Liga Inggris musim ini sebelum musim berakhir. Dan City masih punya satu laga lagi untuk dijalani dengan 97 poin telah terkumpul.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami