BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Cher Bakal Rilis Album ABBA ‘Dancing Queen’

Jakarta (LEI) – Penyanyi Cher bakal menyanyikan ulang lagu-lagu grup legendaris ABBA dan dirilis dalam sebuah album baru. Informasi tersebut diumumkan oleh label musik Warner Bros pada Kamis (9/8) waktu Amerika Serikat.

Dalam pernyataan label, penyanyi dan aktris 72 tahun ini mengaku terinspirasi untuk merekam sebuah album setelah membuat penampilan di film Mamma Mia! Here We Go Again.

“Saya selalu menyukai ABBA dan menyaksikan pertunjukan musikal Mamma Mia tiga kali,” kata Cher.

Dia menambahkan bahwa usai syuting sekuel Mamma Mia dirinya kerap teringat betapa menakjubkannya karya musik ABBA dan tak lekang oleh waktu.

“[Itu membuat saya] mulai berpikir, ‘mengapa tidak membuat sebuah album dari musik mereka?’ Lagu-lagu itu lebih sulit untuk dinyanyikan daripada yang saya bayangkan, tetapi saya sangat senang dengan hasilnya,” katanya.

“Saya sangat gembira bahwa orang-orang akan mendengarnya. Ini waktu yang sempurna,” lanjutnya.

Album yang akan berisi 10 buah lagu itu direkam dan diproduksi Cher di London serta Los Angeles bersama rekannya, Mark Taylor. Taylor sebelumnya membantu penyanyi kelahiran California itu untuk memproduksi hit global berjudul Believe.

Sebagai suguhan pertama, Cher membagikan sekilas gambaran album Dancing Queenversinya dengan merilis video singkat lagu Gimme! Gimme! Gimme! pada Rabu (8/8) malam.

Saat ini Cher tengah menjalani konser residensi di MGM Resorts di Las Vegas. Setelah itu ia akan mulai tur ke Australia dan Selandia Baru pada September mendatang.

Akhir tahun ini, ia dijadwalkan menerima penghargaan dari Kennedy Center Honor 2 Desember mendatang di Washington DC, AS. Sehari setelahnya, ia akan menjadi co-produser dari pentas musikal The Cher Show. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close