EntertainmentLifestyle

Chester Bennington Tewas Tepat Di Hari Ulang Chriss Cornell

BTN iklan

Jakarta/Lei- Jagat maya gempar ketika mendapati fakta bahwa vokalis Linkin Park, Chester Bennington, ditemukan tewas di hari ulang tahun sahabatnya sesama musisi, Chris Cornell, yang juga meninggal dunia akibat bunuh diri Mei lalu.

Otoritas kemudian mengonfirmasi bahwa Bennington ditemukan tewas pada 20 Juli dengan dugaan menghabisi nyawa sendiri, juga dengan gantung diri.

Tak lama setelah kabar ini tersiar, istri dari sang vokalis Soundgarden, Vicky Cornell, pun berkata melalui akun Twitter pribadinya, “Ketika saya pikir hati saya tidak bisa lebih hancur dari ini. Aku mencintaimu.”

Cornell dan Bennington memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Bennington bahkan dikabarkan menjadi ayah baptis bagi putra Cornell, Chris.

Tak ayal, ketika Cornell meninggal dunia, Bennington menuliskan surat terbuka dengan kata-kata yang membuat pilu warganet.

“Bakatmu sangat murni dan tak ada tandingannya. Suaramu merupakan kebahagiaan dan kepahitan, kemarahan dan maaf, cinta dan sakit hati, yang berpadu jadi satu. Saya rasa, itu menggambarkan kita semua. Kamu mengajarkan saya itu semua,” tulis Bennington.

Melanjutkan suratnya, Bennington menulis, “Saya tidak dapat membayangkan dunia tanpamu di dalamnya. Saya harap kamu dapt menemukan damai di hehidupan selanjutnya. Terima kasih sudah mengizinkan saya menjadi bagian hidupmu.”

Bennington kembali membawa suasana pilu ketika menyanyikan lagu “Hellelujah” karya Leonard Cohen dalam upacara pemakaman Cornell.

Sejak saat itu, Bennington masih sering mengenang kedekatannya dengan Cornell yang mulai disorot media ketika sang vokalis Soundgarden ikut dalam tur konser Linkin Park pada 2007 dan 2008.

Kala itu, Bennington berkata kepada Rolling Stone, “Chris adalah orang yang hebat. Kami jadi teman baik. Saya naik panggung tiap malam dengannya dan menyanyikan ‘Hunger Strike’, dan dia muncul di tengah lagu kami, memainkan lagu ‘Crawling’, dan penonton langsung menggila.”

Bennington pun sempat mengenang aksi panggungnya bersama Cornell dengan menyanyikan lagu “One More Light” dari album baru mereka yang bertajuk sama.

Sebelum menyanyikan lagu itu, Bennington berkata, “Siapa yang peduli jika satu cahaya lagi redup? Ya, saya peduli.” (CNN)

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami