AdsTraveling

China Airlanes Terbesar di Taiwan, Pelayanan Terbaik di Taiwan

BTN iklan

LEI, Jakarta- China Airlanes merupakan maskapai penerbangan nasional terbesar di Taiwan, yang berpusat di Taiwan Taoyuan International Airport. Setiap minggunya, maskapai ini mengoperasikan lebih dari 1.400 penerbangan domestik dan internasional, ke 145 destinasi di 29 negara, yang mencakup wilayah Asia, Eropa, dan Amerika. Dalam mengoperasikan penerbangannya, China Airlines menawarkan tiga kelas layanan, yaitu Kelas Ekonomi, Kelas Ekonomi Premium, dan Kelas Bisnis.

China Airlanes berdiri 16 Desember 1959 dan sekarang perusahaan ini sudah berumur 62 tahun, akan tetapi sudah terdaftar di bursa pada bulan Febuari 1993, dengan Direktur yang sekarang Mr. Hsieh Su- Chien.
Dimasa pandemi ini maskapai ini menyediakan pesawat komersial modern menawarkan transportasi cepat, nyaman, dan aman, beberapa penumpang dengan penyakit bisa saja terpengaruh oleh lingkungan kabin. Lingkungan kabin dibatasi oleh desain pesawat dan cukup berbeda dengan transportasi darat. Perbedaan ini mencakup tekanan yang rendah di ketinggian (tingkat oksigen rendah dan efek tekanan kabin karena rendahnya tekanan dalam kabin), karakteristik lingkungan kabin (buruknya kualitas udara dan rendahnya kelembaban dalam kabin), penat terbang, mabuk udara, dan perjalanan panjang dalam ruangan tertutup. Perhatikan dan lakukan tindakan pencegahan yang semestinya.

Ketika mendarat, jika Anda merasa tidak nyaman di telinga atau sinus Anda, cobalah untuk menelan, mengunyah, atau membuka lebar mulut Anda agar udara dapat mengalir lebih baik. Jika anak Anda memiliki masalah demikian, coba berikan minuman atau dot agar ia mendapatkan aliran udara yang lebih baik dan untuk meredakan ketidaknyamanan. Jangan terbang dalam waktu 24 jam setelah melakukan scuba diving.
Jika Anda mudah terkena mabuk udara, pesanlah kursi yang dekat dengan sayap pesawat.
Hindari makanan berat, alkohol, dan minuman berkafein selama di pesawat. Minumlah lebih banyak air dan jus.
Berdiri tiba-tiba setelah bangun tidur dapat menyebabkan pusing. Ini dapat disebabkan oleh konsumsi alkohol, rendahnya tingkat oksigen, rendahnya aktivitas, dan rasa kantuk. Kami menyarankan agar Anda meregangkan dan menggerakkan badan di kursi sebelum berdiri.

Meskipun kualitas udara kabin lebih baik daripada di rumah atau kantor, kabin pesawat adalah area publik yang memungkinkan terjadinya kontaminasi silang. Kami menyarankan agar Anda tidak terbang jika memiliki penyakit menular. Hindari memakai lensa kontak selama penerbangan.
Kami menyarankan agar Anda menggunakan pelembab kulit.

China Airline telah menerapkan Safety Management System (SMS) sejak tahun 2007. Kami mempertahankan risiko operasi pada tingkat yang dapat diterima melalui identifikasi bahaya dan manajemen risiko yang berkelanjutan. Tiap karyawan harus memahami dan memikul tanggung jawab keselamatan, menerapkan tanggung jawab tersebut pada operasi rutin dalam mode manajemen resiko. China Airlines memiliki budaya yang berorientasi pada keselamatan yang baik, dan tiap unit operasi menerapkan mekanisme untuk memastikan keselamatan selama operasi. Semua personel China Airlines harus melakukan upaya bersama untuk menjaga fokus China Airlines pada keselamatan dan memberikan nilai maksimum bagi pemegang saham dan masyarakat, dan menjadi maskapai pilihan di Taiwan.

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami