Olahraga

China Gunakan Pemain Eropa Hadapi Timnas Indonesia U-19 Di PSSI Anniversary

BTN iklan

SENTUL, (LEI) – Pelatih China U-19, Cheng Yaodong, mengungkap pihaknya membawa skuat terbaik untuk mengikuti PSSI Anniversary. Bahkan, ada pemain yang berkiprah di Eropa disiapkan untuk tampil melawan Timnas Indonesia U-19 dan Thailand.

PSSI Anniversary merupakan turnamen segitiga yang diselenggarakan sebagai persiapan menuju Piala AFC U-19 2018. Hal itulah yang membuat China akan menurunkan pemain-pemain terbaik sebagai tolok ukur kesiapan tim.

“Kami membawa skuat terbaik untuk turnamen ini. Meski, ada beberapa pemain kami yang cedera, tidak ada perbedaan rencana permainan dan kami akan tampil seperti turnamen lain yang pernah diikuti,” kata Cheng Yaodong kepada wartawan di Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (20/9/2018).

“Sebab, ada pemain kunci kami yang berada di China dan bermain di China Super League. Kami juga memanggil pemain yang berada di Eropa untuk turun di turnamen ini,” lanjut Cheng Yaodong.

Sebanyak tiga pemain China U-19 saat ini bermain di Eropa. Mereka adalah Yan Bingliang (Villarreal), Chen Guoliang, dan Yang Yilin (Jumilla).

PSSI Anniversary menjadi turnamen kedua yang diikuti China U-19. Sebelumnya, mereka juga berlaga di GSB Bangkok Cup 2018. Cheng Yaodong menjanjikan timnya bakal tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik.

“Turnamen ini sama dengan turnamen lainnya. Jadi, kami akan berusaha tampil sebaik mungkin dan meraih kemenangan pada setiap pertandingan,” ujar Cheng Yaodong.

Timnas China U-19 akan menghadapi Thailand pada laga pembuka yang berlangsung di Stadion Pakansari, Jumat (21/9/2018). Setelah itu mereka akan menguji kekuatan Timnas Indonesia U-19 pada Selasa (25/9/2018).

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami