BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Chris Hemsworth Beri Bocoran soal ‘Avengers 4’

Jakarta (LEI) – Setelah sebulan lebih usai penayangan Avengers: Infinity War, penggemar masih belum bosan membicarakan akhir tragis dari film yang menggabungkan puluhan pahlawan super itu.

Namun pemeran karakter Thor, Chris Hemsworth sudah hendak mengajak penggemar move on. Ia mulai memperbincangkan Avengers 4, kelanjutan dari kisah Thanos yang membuat separuh populasi semesta lenyap menjadi butiran debu.

Kata Hemsworth, akhir Infinity War belum seberapa dibanding kelanjutannya di Avengers 4.

“Jika kalian terkejut oleh [Infinity War], saya pikir yang kedua [kelanjutannya] lebih mengejutkan, sepenuhnya karena alasan lain,” katanya dalam wawancara dengan Esquire, baru-baru ini.

Hemsworth, hal mengejutkan itulah yang membuatnya begitu terpesona saat pertama kali membaca naskah Avengers 4.

“Bagaimana mereka berhasil mengatur begitu banyak karakter yang berbeda tetapi memberi mereka masing-masing bidikan dan momen tersendiri. Itu membuatnya lebih baik, terasa segar, dan unik, bukan sebuah hal berantakan yang disatukan bersama-sama,” lanjutnya.

Ada banyak teori tentang film Marvel selanjutnya. Ada yang menyebut ‘kematian massal’ pahlawan super di Infinity War hanya sementara dan mereka yang menjadi abu akan kembali. Beberapa percaya Captain Marvel pun akan muncul.

Di samping berbagai teori penggemar, mengutip Mashable, Hemsworth menjanjikan bahwa apa yang terjadi di Avengers 4 tidak akan mengecewakan.

“Saya menyukai fakta bahwa ada pertumbuhan dan evolusi yang terus mengejutkan orang-orang,” katanya.

“Bagi saya, seluruh pengalaman ini luar biasa. Khususnya yang terakhir,” tambah aktor berusia 34 tahun itu.

Avengers 4 yang masih disutradarai Anthony dan Joe Russo direncanakan tayang Mei 2019. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close