InternasionalTekno

Cliff Bleszinski Akan Keluar dari Industri Game?

BTN iklan

(LEI)-Cliff B, Anda yang cukup aktif mendengar informasi terkait industri game sepertinya tidak akan asing lagi dengan sosok yang satu ini. Ia digadang sebagai salah satu otak Gears of War ketika berkarir di Epic Games, membuat popularitasnya tak terbendung di kala itu. Hengkang beberapa tahun yang lalu, banyak gamer yang penasaran seperti apa sepak terjangnya tanpa bendera besar Epic di belakangnya. Sayangnya, ia justru berujung menjadi sebuah kekecewaan besar. Usaha Cliff B untuk memanfaatkan momentum pasar lewat game shooter arena seperti Lawbreakers dan Radical Heights berujung bencana. Studio developer yang ia racik – Boss Key Productions berakhir ditutup. Lantas, bagaimana langkah Cliff B selanjutnya?

Apapun yang dilakukan Cliff B selanjutnya, ia sepertinya tidak akan lagi berkecimpung di industri game. Hal tersebut ia sampaikan via akun Twitter pribadi. Bahwa karir terbarunya sudah berada di depan mata dan merupakan salah satu yang sudah ia impikan sejak kecil. Namun ia memastikan hal tersebut tidak akan berhubungan dengan video game. Ketika ditanya soal alasannya, Cliff B menyebut bahwa bahwa ia sudah muak. Ia melihat industri game sebagai sebuah industri yang “toxic” dan kini berusaha menghindarinya.

Terlepas dari semua kegagalan yang menimpa namanya selama setahun terakhir ini, tentu sangat disayangkan bahwa talenta sekelas Cliff B berujung tak lagi aktif di industri game nantinya. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close