InternasionalTekno

COD: Black Ops 4 Jadi Rilis Digital Terbaik Activision Sepanjang Masa

BTN iklan

(LEI)-Penuh resiko. Dari sebuah franchise yang dikenal lewat kemampuan single-playernya menjadi sebuah game yang hanya menawarkan mode multiplayer saja, “kegilaan” itulah yang ditawarkan Activision dan Treyarch dengan seri Call of Duty terbaru, Black Ops 4. Sebagai ganti dari absennya mode single-player tersebut, mereka jatuh pada tren battle royale yang disebut sebagai “Blackout”. Kerennya lagi? Untuk membantu gamer mencicipinya sendiri sebelum mengambil keputusan hendak membelinya atau tidak, mereka juga sempat menyelenggarakan masa beta dua kali, untuk mode multiplayer konvensional dan juga Blackout itu sendiri. Sejauh ini, sepertinya strategi tersebut berhasil.

Walaupun penjualan fisik Call of Duty: Black Ops 4 turun jauh dibandingkan seri-seri sebelumnya, setidaknya dari data di pasar Inggris, game action multiplayer ini ternyata sukses di sisi digital. Tidak berbagi detail angka secara resmi, Activision menyebut Black Ops 4 sebagai rilis game digital hari pertama tersukses mereka sepanjang masa, mengalahkan rekor yang sempat dipegang oleh COD: WWII tahun lalu. Ia memecahkan rekor Playstation Store untuk penjualan hari pertama dan juga Xbox One itu sendiri. Sementara dari versi PC yang hanya tersedia di Battle.net, Black Ops 4 disebut-sebut terjual dua kali lipat dibandingkan dengan Call of Duty: WWII.

Activision menyebut bahwa rilis digital COD: Black Ops 4 adalah rilis hari pertama tersukses merkea sepanjang masa, mengalahkan COD: WWII.

GM Activision – Rob Kostich senang dengan hasil ini dan menyebut bahwa ini hanyalah awal dari “perjalanan” gamer bersama dengan Call of Duty: Black Ops 4. Saat ini ia sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC (via Battle.net).  (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami