InternasionalTekno

Codemasters Umumkan Dirt Rally 2.0

BTN iklan

(LEI)-“Dark Souls” versi game racing, entah berapa sering Anda mendengar kalimat ini ketika kita berbicara soal seri Dirt Rally dari Codemasters. Usaha untuk menciptakan sebuag game racing simulasi di atas jalan tanah berdebu yang tepat memang selalu menjadi ambisi Codemasters. Ambisi yang membuat mereka berusaha untuk mereka sensasi yang sebenarnya, merujuk pada gamer-gamer racing hardcore yang jadi target pasar utama, dan mengabaikan gamer seperti kami yang bahkan kesulitan untuk bertahan di jalan yang lurus. Kini, sang versi kedua akhirnya diperkenalkan.

Setelah sempat sekedar dalam bentuk teaser kemarin, Codemasters akhirnya secara resmi mengumumkan eksistensi Dirt Really 2.0. Seri kedua ini diklaim akan menawarkan sensasi handling mobil yang lebih otentik, pilihan ban dan perubahan permukaan karena gesekan. Beberapa wilayah balap sudah diumumkan, dimana Anda akan bisa menguji kemampuan Anda di track-track New Zealand, Argentina, Spanyol, Australia, Polandia, dan Amerika Serikat. Tentu saja, tetap bertahan di sensasi simulasi, kesalahan kecil akan siap untuk membuat Anda kehilangan momentum di lomba.

Dirt Rally 2.0 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close