BTN iklan
Olahraga

Conor McGregor Takluk Dari Khabib Nurmagomedov

LAS VEGAS, (LEI) – Khabib Nurmagomedov mengalahkan superstar MMA, Conor McGregor, pada pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu pagi WIB (7/10/2018). Dalam duel yang menjadi laga utama UFC 229 ini, Nurmagomedov sukses mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC

Duel McGregor dan Khabib berlangsung panas sejak awal ronde pertama. Di ronde ini Nurmagomedov lebih banyak melancarkan pukulan dan serangan ke arah petarung asal Irlandia.

Situasi serupa terjadi di rondek kedua, Nurmagomedov kembali tampil paling dominan. Bahkan, dia sempat menjatuhkan McGregor setelah pukulan tangan kanannya mendarat di dagunya di awal pergi. Nurmagomedov kemudian mencecar McGregor untuk sisa putaran dengan siku dan pukulan.

McGregor, masih beruntung bisa bertahan di ronde selanjutnya, setelah bekerja keras menahan gempuran juara Rusia itu. Namun, stamina terlihat McGregor mulai mengendur sejak awal ronde 4.

Tanda-tanda kekalahan McGregor mulai terlihat setelah Nurmagomedov berhasil mengunci pergerakannya. Awalnya, McGregor melakukan kesalahan dengan membalikkan badannya, dan situasi ini langsung dimanfaatkan Nurmagomedov, dan dinyatakan menang melalui submission.

Saat pertarungan dihentikan, ketiga hakim sudah memberikan keunggulan untuk Nurmagomedov 29-27.

Ricuh

Pertarungan Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov sempat diwarnai kericuhan. Insiden terjadi saat Nurmagomedov menanggapi ejekan dari penonton. Apalagi rekan setim tim McGregor, Dillon Danis, melompat ke dalam arena dan terlibat adu pukul.

Tak lama setelah itu, salah seorang anggota tim Khabib juga melompat ke arena dan berusaha melepaskan pukulan ke arah McGregor.

Presiden UFC Dana White harus turun tangan untuk mengawal Nurmagomedov keluar dari arena. Ia bahkan tak sempat memberikan sabuk.

“Jika saya mengenakan sabuk ini pada Anda, semua orang akan mulai melemparkan s *** ke Octagon,” kata White.

Drama Panas

Sebelumnya, drama panas terjadi antara keduanya dalam acara timbang badan jelang UFC 229, Jumat 5 Oktober 2018 lalu. Dalam acara tersebut, McGregor yang terlihat emosional berusaha menendang Khabib Nurmagomedov.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close