Olahraga

Conte Mengaku Mungkin Tak Lagi Di Chelsea Musim Depan

BTN iklan

(LEI) – Antonio Conte mengakui bahwa musim depan mungkin dirinya sudah tak melatih Chelsea lagi. Hal itu karena Chelsea mungkin gagal menembus Liga Champions musim ini.

Di pertandingan terakhir, Kamis (10/5), Chelsea hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 ketika menjamu Huddersfield di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat Chelsea kini menduduki peringkat lima dengan dengan jarak dua poin dari peringkat empat. Sementara itu, tinggal satu laga tersisa di Premier League musim ini.

Pada pekan terakhir, Chelsea akan bertemu dengan Newcaslte United. Sementara itu Liverpool yang Brighton. Jika Liverpool menang dalam laga mudah itu, maka harapan Chelsea ke Liga Champions pun sirna.

Gagal ke Liga Champions berarti akan membuat petinggi Chelsea akan membuat evaluasi terhadap kinerja Conte. Dan itu semua mungkin akan membuat pelatih asal Italia tersebut terdepak.

“Pertanyaannya selalu sama saya tak bisa menambahkannya lagi,” ucap Conte usai pertandingan lawan Huddersfield ketika ditanya soal masa depannya.

“Ini bukan tugas saya, klub ini harus menghakimi pada situasi dan mengambil keputusan,” paparnya.

[Bola.net]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami