EntertainmentLifestyle

Corey Feldman Boleh Pulang dari RS usai Tragedi Penusukan

BTN iklan

Jakarta, (LEI) – Aktor Corey Feldman bercerita melalui Twitter bahwa dirinya terpaksa dirawat di rumah sakit karena ada tindakan kriminalitas terhadapnya. Ia mendadak ditusuk di mobilnya.

“Seseorang membuka pintu pengemudi, menusuk bagian tengah tubuh sang aktor dan pergi,” kata petugas LAPD Drake Madison. Saat ini kasus itu tengah diinvestigasi.

Madison melanjutkan, Feldman masih sanggup mengemudikan mobilnya usai ditusuk. Ia bahkan mengemudi sendiri ke rumah sakit, di mana ia langsung dirawat di tempat gawat darurat.

Disebutkan bahwa tidak ada luka terbuka di tubuh bintang The Gremlins itu, namun ada luka kemerahan di bagian tengah tubuhnya. Itu pun diketahui dari akun Feldman.

Melalui Twitter ia mengunggah beberapa foto dirinya terbaring di ranjang rumah sakit.

“Saya di rumah sakit! Saya diserang malam ini! Seorang pria membuka pintu mobil saya dan menusuk saya dengan sesuatu!” demikian Feldman menuliskan keterangan dengan huruf kapital.

Ia melanjutkan, “Untunglah hanya ada diri saya dan petugas keamanan saya di dalam mobil itu, ketika tiga orang pria mendekat!” Meski begitu, ia mengaku baik-baik saja.

LAPD menginvestigasi kasus itu dengan kecurigaan kepemilikan benda tajam mematikan.

Menurut juru bicara Feldman, mantan bintang cilik itu ditusuk dengan senjata seperti alat suntik.

“Kami sedang menunggu hasil tes untuk memastikan dia [Feldman] tidak disuntik dengan sesuatu berbahaya seperti racun atau virus,” demikian disebutkan publisis Feldman.

Mengutip CNN, Feldman sendiri saat ini sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, Rabu (28/3) pagi. Kejadian penusukan itu sendiri terjadi setelah Feldman menyelesaikan pertemuan bisnis. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close