InternasionalTekno

CPY Kembali, Denuvo Assassin’s Creed Odyssey Dibobol!

BTN iklan

(LEI)-Entah seperti apa reaksi Denuvo selama satu minggu terakhir ini. Setelah berhasil mengamankan sosok Voksi setelah keteledoran menjaga jejak rekam digitalnya, Denuvo harus bertarung melawan CODEX – satu-satunya scene yang masih aktif. Namun siapa yang mengira bahwa minggu lalu, Denuvo harus bertarung melawan “musuh” baru bernama FCKDRM yang ternyata langsung menghajar dua buah game yang mereka lindungi. Di tengah pertarungan panas ini, tiba-tiba sebuah kejutan muncul. Setelah tidak memperlihatkan batang hidungnya untuk waktu yang lama, “sang raja” untuk urusan pembobol game Denuvo telah kembali.

Benar sekali, kita bicara soal CPY. Setelah tidak memperlihatkan batang hidungnya untuk waktu yang lama, CPY akhirnya kembali dengan “menawarkan” Assassin’s Creed Odyssey sebagai persembahan. Entah alasan apa yang mendorong mereka untuk kembali di timing sekarang, namun satu yang pasti, ia pasti akan membuat Denuvo kelimpungan.

Setelah rehat untuk waktu yang cukup panjang, CPY kembali dengan AC Odyssey sebagai “persembahan”.

Apalagi di hari yang sama OC Odyssey ini diretas, kelompok yang lain – FCKDRM juga berhasil membobol game yang usianya masih sangat muda – Hitman 2 yang dikembagkan oleh IO Interactive di bawah bendera Warner Bros. Tidak jelas apakah CPY dan FCKDRM merencanakan rilis bersamaan ini mengingat keduanya hanya berbeda beberapa jam saja.

Baik Denuvo ataupun Irdeto sebagai induk perusahaan sendiri masih belum berkomentar soal kondisi yang sepertinya, kian pelik ini. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close