Olahraga

Cristian Gonzales Ke PSS, Madura United Pasrah

BTN iklan

JAKARTA, (LEI) – Kebersamaan Cristian Gonzales dengan Madura United tidak berumur panjang. Pemain naturalisasi asal Uruguay itu sudah bergabung dengan kesebelasan Liga 2 PSS Sleman.

Pemain yang terkenal dengan julukan El Loco itu merapat ke PSS hanya beberapa hari sebelum Liga 2 bergulir. Manajemen Madura United mengaku tidak mendapat informasi mengenai kepindahan Gonzales.

Kendati kecewa dengan kepindahan mantan pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia tersebut, Laskar Sape Kerrab mengaku sudah pasrah melepas striker gaek yang sempat menjadi ujung tombak Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010.

“Demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS, kami ikhlaskan Cristian Gonzales sejauh memenuhi klausul kedua belah pihak, khususnya diantara klub,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Semoga bisa membantu meraih prestasi lebih baik,” kata Haruna menambahkan.

Gonzales diperkirakan hengkang dari Madura United karena jarang mendapat kesempatan tampil. Dari empat pertandingan yang telah dilalui, pelatih Milomir Seslija hanya sekali memainkan Gonzales. Alberto Antonio de Paula dan Greg Nwokolo menjadi penyerang yang lebih sering dipilih Milo.

PSS menjadi kesebelasan ketujuh yang diperkuat Gonzales di Indonesia. Sebelumnya pemain yang juga memiliki nama Mustafa Habibi itu pernah memperkuat PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Putra Samarinda, Arema dan Madura United.

Di skuat Elang Jawa, Gonzales akan berada di bawah arahan pelatih Hery Kiswanto. Beberapa pemain senior yang turut memperkuat PSS adalah Syamsul Bachri, I Made Wirahadi, Yudi Khoirudin dan Hisyam Tolle. Selain pemain-pemain tersebut, PSS dihuni pemain-pemain di bawah usia 25 tahun.

[CNN]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close