BTN iklan
Olahraga

Cristiano Ronaldo Segera Nikahi Georgina?

MADRID, (LEI) – Ibu Cristiano Ronaldo mengaku menyukai pacar putranya, Georgina Rodriguez. Dia juga menyebut Georgina ‘calon mantu’. Akankah Ronaldo segera menikahi Georgina?

Ronaldo dan Georgina mulai berpacaran pada akhir 2016. Keduanya telah dikaruniai seorang putri bernama Alana Martina, anak keempat Ronaldo setelah Cristiano Ronaldo, Jr, dan si kembar Eva dan Mateo, yang semuanya lahir dari ibu pengganti.

Sebelum dengan Georgina, bintang Real Madrid itu bergonta-ganti pasangan. Salah satunya adalah supermodel Rusia, Irina Shayk, yang dipacari Ronaldo selama lima tahun sebelum kisah asmara mereka putus pada 2015.

Dolores Aveiro, ibu Ronaldo, disebut-sebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan beberapa mantan kekasih putranya itu, termasuk dengan Irina. Akan tetapi, Dolores tampaknya sudah klik dengan Georgina.

“Dia [Georgina] adalah ibu dari cucu perempuan saya. Dia adalah calon menantu. Dia memang belum menjadi menantu saya,” ungkap Dolores kepada majalah Portugal, Cristina, yang dilansir Mirror Football.

“Georgina orang yang sangat kalem,” lanjut dia.

Saat ditanya apakah Ronaldo butuh pendamping, Dolores menjawab: “Tentu. Kita sudah melakukan banyak hal gila di dalam hidup dan ada waktunya ketika Anda berhenti dan berpikir dan membentuk kehidupan Anda.”

“Dia [Ronaldo] sudah mencapai fase itu,” ungkap wanita berusia 63 tahun ini.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close