BTN iklan
EntertainmentLifestyle

Curhat Blak-blakan, Johnny Depp Ingin ‘Pencitraan’

Jakarta (LEI) – Johnny Depp baru curhat kepada media baru-baru ini. Namun ternyata Depp disebut punya maksud tersembunyi membeberkan berbagai rahasia yang selama ini ia pendam.

Dalam wawancara dengan Rolling Stone tersebut, Depp mengakui beberapa rumor terkait kehidupannya, mulai dari perilakunya konsumsi alkohol dan rokok, masa kecilnya yang suram, kehidupannya yang glamor, hingga rasa frustrasi akibat masalah hidup.

“Johnny telah mengalami beberapa tahun paling sulit yang pernah ia alami dalam kehidupannya, dan sebagian dari dirinya ingin orang tahu bahwa dirinya adalah ‘orang baik,'” kata seorang sumber kepada ET.

“Dia sesungguhnya merasa perlu menulis sebuah memoar bukan hanya untuk [orang] memahaminya dan rasa sulit yang ia alami, namun juga berbagi dengan dunia bahwa di dunia nyata dia bukanlah seorang penjahat,” lanjutnya.

Di luar keinginan ‘pencitraan’ tersebut, Depp disebut tengah bekerja keras dan berusaha mendapatkan kehidupan normalnya kembali.

Sebelumnya kepada jurnalis Stephen Rodrick, Depp mengaku dirinya mengalami beban mental yang cukup berat akibat berbagai masalah yang menimpanya dalam beberapa tahun terakhir.

Depp mulai diguncang badai kehidupan sejak rumah tangganya dengan Amber Heard yang dibina sejak 2015 retak pada 2016. Keduanya resmi berpisah pada 2017.

“Saya berada di titik terendah yang pernah saya alami,” kata Depp. “Selanjutnya itu seperti ‘kemana pun saya pergi pasti ada masalah’. Saya tidak dapat mengatasi masalah setiap hari,”

“Saya menghibur diri saya dengan vodka di pagi hari dan memulai menulis hingga menangis sampai saya tidak bisa melihat tulisan saya,” kata Depp, berkaca-kaca.

“Saya mencoba mencari tahu apa salah saya. Saya mencoba baik ke semua orang, membantu semua orang, jujur dengan semua orang,” lanjutnya.

“Jujur adalah hal terpenting dalam hidup saya,” lanjutnya. “Dan semua [masalah] masih saja terjadi,”

Kini sumber terdekan Johnny Depp mengatakan sang aktor Pirates of the Caribbean itu mulai membenahi kehidupannya dengan hal yang menjadi andalan baginya selama ini, musik dan film.

“Johnny kini siap melanjutkan kembali kehidupannya dengan musik dan film, membersihkan masalah keuangannya dan membuktikan gugatan mantan tim keuangannya itu salah,” kata sumber tersebut kepada ET.

“Dia mencari secercah harapan dan saya pikir hal itu sudah dekat,”

Di sisi lain, sumber terdekat Depp juga menyebut sang aktor amat memperhatikan soal gunjingan orang terkait penampilannya di Rusia beberapa waktu lalu. Penampilannya yang pucat waktu itu membuat dia dikira tengah sakit.

“Depp tidak sakit secara fisik sama sekali,” kata sumber tersebut. “Ketika dia mendengar orang membicarakan tentang penampilannya, dia sesungguhnya amat tersinggung bahwa semua orang mengira penampilannya kala itu berkaitan dengan kesehatannya,”

“Johnny itu amat sensitif jadi bahan gunjingan orang,” kata sumber tersebut. “Ia benci penggemarnya terkesan meremehkan atau salah paham tentangnya. Belakangan ini dia terobsesi dengan ide bahwa orang mengarang cerita yang salah tentang dirinya. Dia aslinya penuh dengan energi dan tidak ada tanda-tanda masalah kesehatan,”

“Johnny Depp sebenarnya senang dengan fakta bahwa ia turun berat badan,” kata sumber tersebut. “Dia mengidolakan bintang rock seperti Iggy Pop dan Keith Richards dan mereka selalu tampak kurus.” [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close