InternasionalTekno

Cyberpunk 2077 Akan Lewatkan The Game Awards 2018

BTN iklan

(LEI)-Menjadi salah satu game yang paling diantisipasi saat ini, setiap gerak-gerik yang ditempuh oleh CD Projekt Red untuk merampungkan Cyberpunk 2077 berujung menjadi informasi yang layak untuk dibicarakan. Apalagi setelah sempat jadi misteri untuk waktu yang cukup lama, kita akhirnya berkesempatan untuk melihat setidaknya 40 menit gameplay pre-alpha untuk proyek yang mengambil setting distopia yang satu ini. Terlihat memukau dengan banyak detail mengagumkan, sekaligus kompleks di saat yang sama, CD Projekt Red menjanjikan bahwa hasil akhirnya bahkan akan tampil jauh lebih memesona dari apa yang sudah mereka perlihatkan saat ini. Sayangnya, kita tidak aka melihatnya lagi dalam waktu dekat.

 

https://platform.twitter.com/widgets.js

Dengan banyak publisher dan developer raksasa yang berencana untuk memanfaatkan momen The Game Awards 2018 yang akan diselenggarakan minggu ini, CD Projekt Red memastikan diri akan absen dari acara tersebut. Sang Community Leader – Marcin Momot menyebut bahwa CD Projekt Red tidak akan hadir dan memperlihatkan apapun terkait Cyberpunk 2077 di sana. Ia menyebut bahwa mereka akan berbagi detail lebih jauh untuk game action RPG yang satu ini begitu mereka siap. Sayangnya, tidak ada informasi soal kira-kira kapan hal tersebut akan terjadi.

Untuk saat ini, Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan dirilis untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Sayangnya, ia belum mengumumkan tanggal rilis pasti. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami