InternasionalTekno

Cyberpunk 2077 Tegaskan Tetap Akan Jadi Game First-Person!

BTN iklan

(LEI)-Menikmati game dalam perspektif orang pertama, baik di game action ataupun yang berfokus pada cerita seperti sebagian besar produk “walking simulator” memang tidak cocok untuk semua orang. Karena satu alasan dan yang lainnya, tidak sedikit gamer yang merasa mudah pusing, mual, atau sekedar tidak nyaman dengan pendekatan sudut pandang seperti ini. Tidak mengherankan jika banyak gamer yang menyuarakan kekecewaan dan rasa tidak setuju mereka setelah melihat demo gameplay Cyberpunk 2077. Disajikan dalam format first-person layaknya game action RPG seperti Deus Ex dan Fallout, banyak gamer yang memimpikan opsi third person di saat rilis final nanti. Mimpi yang sayangnya, tidak akan dikabulkan oleh CD Projekt Red.

Apakah ada kesempatan bahwa Cyberpunk 2077 akan mengganti perspektif menjadi Third Person Shooter dan bukan FPS di masa depan? Sayangnya, tidak. Wawancara terbaru DualShockers bersama dengan Quest Designer game ini – Patrick Mills membahas hal tersebut. Mills menegaskan bahwa CD Projekt Red saat ini sudah kukuh pada keputusan untuk menjadikan CP2077 sebagai game first-person. Ia tidak akan berubah.

Terlepas dari keluhan beberapa gamer, Cyberpunk 2077 menegaskan bahwa mereka keputusan perspektif first person untuk Cyberpunk 2077 sudah mantap.

Namun di kesempatan yang sama, ia juga memahami bahwa ada banyak gamer di luar sana yang tidak suka dengan game first person atau sekedar tidak bisa memainkannya karena beragam alasan yang ada. Oleh karena itu, alih-alih mengubah sudut pandang menjadi orang ketiga, mereka akan menempuh jalur yang lain untuk mengakomodasi kebutuhan tipe-tipe gamer ini, dari memberikan opsi penyesuaian tingkat kesulitan hingga sensitivitas pergerakan. Tujuannya adalah membuat gamer-gamer ini berakhir jatuh hati atau sekedar berakhir bisa memainkannya.

Cyberpunk 2077 sendiri masih belum punya rencana rilis pasti dan akan meluncur untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami