Internasional

Dada Wanita AS Tertusuk Payung Terbang di Pantai Maryland

BTN iklan

MARYLAND (LEI) – Embusan angin kencang di Ocean City, Maryland, memakan korban. Sebuah payung pantai terbang dan menusuk dada seorang wanita.

Tim gawat darurat yang mendapatkan laporan tersebut terpaksa memotong bagian atas payung pantai agar mereka dapat dengan aman mengangkut korban, seorang wanita berusia 46 tahun. Tidak diketahui seberapa dalam batang payung menusuk tubuh wanita itu.

“Payung tersebut terbang ke pantai dan menyerang seorang wanita,” kata juru bicara pemerintah kota setempat, Jessica Waters, seperti dikutip dari Sputnik, Selasa (24/7/2018).

“Untungnya, itu tidak mengancam jiwa. Tapi luka tersebut cukup signifikan bahwa personel EMS kami tidak merasa nyaman melepasnya. Jadi apa yang mereka lakukan sebenarnya memotong bagian atas payung sehingga dia bisa diangkut,” jelas Waters.

Wanita itu diangkut ke rumah sakit oleh helikopter polisi negara bagian setelah penjaga pantai yang berjalan di pantai dengan ATV dengan cepat melihatnya.

Wanita itu dalam kondisi stabil dan diharapkan segera pulih. “Para saksi mengatakan embusan angin menerbangkan payung,” ungkap Waters.

“Ini hanya contoh sempurna tentang bagaimana jika kamu tidak cukup berhati-hati, payung bisa menjadi kecelakaan tragis dengan cepat,” ujarnya.

Waters mengatakan, para pengunjung pantai seharusnya menanam payung mereka 18-24 inci di bawah pasir dan menutupnya ketika mereka telah selesai menggunakannya.

Menurut WTOP, insiden serupa dilaporkan seminggu sebelumnya di New Jersey, meskipun tidak terlalu buruk; payung hanya menjepit kaki seorang wanita. (okezone)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

One Comment

  1. Heya i am for the firfst time here. I found this board and I find It truly helpful & it helped me out a
    lot. I aam hoping to provide something again and help others such
    as you aided me.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami