Olahraga

Daftar Pemain Indonesia Vs Korea Selatan Di Piala Thomas 2018

BTN iklan

BANGKOK, (LEI) – Indonesia akan menghadapi Korea Selatan dalam duel penentuan juara Grup B Piala Thomas 2018 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (23/5). Berikut susunan pemain kedua tim.

Indonesia bisa memainkan Jonatan Christie di laga ini setelah absen saat melawan Kanada dan Thailand karena kurang fit. Lalu tim pelatih Indonesia memutuskan menurunkan Firman Abdul Kholik sebagai tunggal ketiga.

Anthony Sinisuka Ginting yang jadi tunggal pertama bakal menghadapi pebulutangkis terbaik Korea Selatan, Son Wan Ho. Rekor pertemuan kedua pemain adalah 1-1.

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon kembali dipercaya mengisi posisi sebagai ganda pertama dan akan menghadapi Chung Eui Seok/Kim Won Ho. Duel nanti adalah duel pertama kedua ganda tersebut.

Di partai ketiga Jonatan akan berjumpa Kwang Hee Heo. Jonatan selalu kalah dalam dua laga sebelumnya lawan Kwang, namun duel terakhir mereka terjadi dua tahun lalu.

Tim pelatih memutuskan menurunkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai keempat. Ahsan/Hendra bakal berjumpa pemain muda Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Duk Young.

Di partai kelima, Firman akan bermain lawan Ha Young Woong. Firman unggul dari segi peringkat namun belum ada duel di antara mereka berdua sebelumnya.

Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan di Piala Thomas 2018

Anthony Ginting vs Son Wan-ho

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon vs Chung Eui-seok/Kim Won-ho

Jonatan Christie vs Heo Kwang-hee

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Kim Duk-young

Firman Abdul Kholik vs Ha Young-woong

[CNN Indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami