HEADLINESInternasionalLifestyleOlahraga

Dalam Rangka Coaching Clinic David Beckam Berkunjung Kembali Jakarta

BTN iklan

Jakarta, (lei) — Mantan pesepakbola Manchester United, Real Madrid, dan LA Galaxy, David Beckham bertandang ke Jakarta, Indonesia, Senin (26/3).

Dalam jumpa pers, David Beckham terlihat prima dalam balutan jas dan celana slim fitberwarna abu-abu. Dengan tatanan rambut rapi, Beckham melengkapi tampilannya dengan kemeja putih dan dasi bergaris biru.

“Sangat senang bisa kembali ke sini,” kata Beckham antusias saat jumpa pers AIA What’s Your Why di Hotel Raffles Jakarta, Senin (26/3). “Saya senang karena di sini sangat hangat dan bersahabat.”

Dalam tampilannya, Beckham juga terlihat bugar. Tak ada raut wajah lelah yang terlihat meskipun Minggu (25/3) dia berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk melakukan coaching clinic bersama anak-anak penggemar sepakbola.

Untuk menjaga tubuh primanya, Beckham mengaku tak punya cara khusus untuk menjaga tubuhnya.

“Olahraga itu tidak harus mahal. Yang penting punya motivasi,” kata suami Victoria Beckham ini. “Anda tidak harus selalu pergi ke gym untuk bisa olahraga.”

Dalam kesehariannya, Beckham sendiri mengungkapkan bahwa untuk menjaga motivasinya agar tetap bisa berolahraga. Ayah empat anak ini mengatakan bahwa aktivitas sehari-hari bisa digunakan sebagai sarana untuk olahraga.

“Hanya dengan sebuah langkah kecil setiap harinya, Anda bisa berolahraga,” ucapnya.

Hasil gambar untuk beckham di jakarta

“Misalnya ajak ayah dan ibu jalan-jalan. Atau antar anak-anak ke sekolah. Ini juga bisa sekaligus untuk menghabiskan waktu bersama mereka.”

Tak punya diet khusus

Selain mengaku tak punya jenis olahraga khusus, Beckham mengklaim tak punya jenis diet khusus untuk tubuhnya.

“Saya tak punya jenis diet yang spesifik,” kata ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham ini.

“Saya beruntung dilahirkan dengan tubuh seperti ini, sejak muda saya bisa makan apa saja, tapi itu juga karena pekerjaan saya waktu itu selama bertahun-tahun (pemain bola),” katanya sambil tertawa.

“Tapi setelah saya pensiun dan sekarang sudah tua jadi harus jaga badan.”

“Tapi ya sebenarnya makan cokelat cake atau yang lainnya itu wajar saja sih.”

 

sumber cnn

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami