Olahraga

Dani Pedrosa Dapat Lampu Hijau Untuk Membalap Di MotoGP AS

BTN iklan

TEXAS, (LEI) – Perjuangan Dani Pedrosa untuk bisa membalap pada MotoGP Amerika Serikat berbuah manis. Pembalap Repsol Honda itu dinyatakan fit dan bisa mengaspal di Circuit of The Americas (COTA), Austin, Minggu (22/4/2018) waktu setempat.

“Dani Pedrosa (Repsol Honda) telah dinyatakan fit untuk mengendarai RC213V milimnya di Grand Prix Amerika Serikat, hanya satu pekan setelah menjalani operasi cedera patah tulang yang dia dapat di MotoGP Argentina,” demikian pernyataan MotoGP di situs resmi mereka, Jumat (20/4/2018) dini hari WIB.

Pedrosa dikabarkan bakal absen pada balapan MotoGP AS setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera patah tulang pergelangan tangan. Cedera itu dia dapat setelah terlibat insiden dengan pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, di MotoGP Argentina, Minggu (8/4/2018).

Namun, keinginan kuat Pedrosa untuk kembali membalap membuatnya tak berhenti berjuang. Pembalap asal Spanyol itu tak perlu waktu lama untuk kembali latihan.

“Sedikit demi sedikit otot saya mulai pulih, dan ini memungkinkan saya melihat beberapa kemajuan,” kata Pedrosa belum lama ini.

Dani Pedrosa mengakui dukungan dari fans memberikan kekuatan untuknya pergi ke Austin. Kini, semua perjuangan Pedrosa berakhir dengan manis.

[Bola.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami