InternasionalTekno

Dapatkan Game Original Murah di Steam Autumn Sales!

BTN iklan

(LEI)-Ada begitu banyak alasan yang “memaksa” gamer terpaksa menempuh jalur bajakan untuk dapat menikmati game-game terbaru yang dirilis ke pasaran. Di Indonesia, sebagian besar alasan tentu berkisar pada tingginya harga yang dipatok untuk game-game original ini, yang mungkin menguras lebih dari 20% pendapatan bulanan kaum pekerja menengah. Konflik antara batas pantas dan tidak panas, benar dan salah menjadi semakin semu. Bagi gamer yang seringkali menyalahkan publisher yang mematok harga terlalu tinggi untuk rilis baru mereka, selalu ada jalan untuk mendukung developer dan publisher kesayangan Anda dan mencegah mereka dari kebangkrutan. Caranya? Satu kata: Steam.

Apa yang membuat Steam begitu dicintai? Layanan portal distribusi game PC secara online milik Valve ini memang inovatif dan membantu gamer untuk mendapatkan game-game kesayangan mereka dengan cara yang praktis. Namun bukan ini yang membuat Steam begitu menarik. Benar sekali, tidak sedikit gamer yang menggunakan Steam sebagai sarana untuk mencari game-game original dengan harga yang lebih murah. Diskon yang diberikan Valve memang tidak tanggung-tanggung. Tidak percaya? Menyambut event Black Friday, Steam menyelenggarakan event Steam Autumn Sales yang menawarkan game-game original lawas maupun terbaru dengan diskon super besar. Ini adalah kesempatan terbaik untuk mendapatkan game original dengan harga terjangkau!

Steam Autumn Sales kini tengah digelar, hingga tanggal 27 November 2018 mendatang!

Diselenggarakan dari tanggal 21 November – 27 November 2018 mendatang, Valve akan terus memutar game-game yang akan mereka diskon selama periode ini. Oleh karena itu, pastikan Anda terus memeriksa Steam Store Anda untuk melihat game-game original apa saja yang sedang mendapatkan potongan harga besar. Sebagai permulaan? Monster Hunter: World mendapatkan potong 34% menjadi Rp 329.999,0, Divinity: Original Sin 2 Definitive Edition kini hanya Rp 218.399,-,  hingga Cities: Skylines yang berada di harga sekitar Rp 49.999,-.  (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami