EntertainmentLifestyle

Dari Joker, Jared Leto Jadi Vampir di Dunia Spider-Man

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sony Pictures berencana mengembangkan semesta Spider-Man dengan membuat film lepas. Kabar terbaru menyebut, Sony berencana membuat film lepas Spider-Man bertajuk Morbius.

Melansir Variety, film itu akan dibintangi musisi sekaligus aktor Jared Leto.

Aktor yang sempat berperan di film adaptasi DC Comics itu tidak lagi menjadi Joker. Ia akan memerankan karakter jahat bernama Morbius, sama seperti judul film.

Leto dikabarkan setuju membintangi Morbius, meski masih menunggu kepastian film yang akan disutradarai oleh Daniel Espinosa itu. Yang jelas, bulan lalu Leto sempat bertemu dengan Espinosa di Jerman, di sela penampilannya bersama band Thirty Seconds to Mars.

Kabar penampilan Leto dalam Morbius juga semakin kuat setelah ia mengunggah poster film itu di Instagram. Tanpa berkata apa-apa, ia hanya memberi keterangan emoji hati hitam.

Karakter Morbius pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #101 (Oktober 1971). Karakter vampir itu dibuat oleh penulis Roy Thomas dan desainer Gil Kane.

Sebelum menjadi vampir, karakter tersebut merupakan seorang ilmuwan bernama Michael Morbius. Ia berubah menjadi vampir setelah mencoba menyembuhkan penyakit dengan darah.

Mengutip Variety, Morbius akan diproduseri oleh Avi Arad, Matt Tolmach dan Lucas Foster. Sebelumnya, Arad sering memproduseri film Marvel seperti Iron Man dan The Incredible Hulk, sementara Tolmach pernah memproduseri Mr & Mrs Smith dan Man on Fire.

Kursi penulis naskah akan diduduki oleh Burk Sharpless dan Matt Sazama. Mereka sebelumnya bekerja sama dalam film Dracula UntoldThe Last Witch Hunter dan Gods of Egypt.

Dilaporkan Comic Book, peran Leto sebagai Morbius tidak akan memengaruhi karakternya sebagai Joker, meski musuh Batman itu juga akan punya film lepas sendiri. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + two =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami