EntertainmentLifestyle

Dari Tenis ke Dunia Mode, Serena Williams Rilis Label Sendiri

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Petenis juara dunia Serena Williams mewujudkan mimpinya jadi desainer dengan merilis label atas namanya sendiri ‘Serena’. Pada Rabu (30/5), petenis AS itu meluncurkan koleksi busana olahraga dan gaun malam lewat situs resmi atas namanya.

Lewat akun instagram pribadinya, Williams juga mengungkapkan bahwa menjadi desainer adalah impian terbesarnya, selain menjadi pemain tenis. Kata dia, tenis dan mode adalah dua dunia yang ia suka dan ingin geluti. Setelah 15 tahun berkecimpung di dunia tenis, ini adalah saat yang tepat, kata dia, untuk merealisasikan kecintaannya pada dunia fesyen.

“Mereka bilang hidup adalah soal waktu. Saya belajar akan hal ini sejak usia 18 tahun, ketika saya memilih untuk bermain tenis seadanya, sementara sambil jalan ada keinginan juga pergi ke sekolah mode. Beberapa mengkritik keputusan saya, tetapi saya tahu saya memiliki dua cinta – tenis dan mode – dan harus menemukan cara untuk membuat mereka hidup berdampingan,” ungkapnya bercerita via Instagramnya, Rabu (30/5).

“Setelah 15 tahun, waktu yang tak tepat, dan komentar orang-orang dunia mode yang mengatakan “tidak,” itu makin mendorong saya untuk bekerja lebih keras. Sebagai hasilnya, saya menemukan itu mengendap dalam diri saya, dan membiarkan keyakinan itu mendorong saya untuk mencapai impian saya. Hari ini, saya bangga meluncurkan @serena, toko online saya sendiri.”

“Jangan pernah berhenti mempercayai diri sendiri, Anda layak mendapatkannya. #BeSeenBeHeard”

Petenis yang baru saja melahirkan seorang putri ini meluncurkan koleksi busana olahraga dan gaun malam dengan metode penjualan sendiri langsung ke konsumen. Tak hanya itu, potongan busana rancangannya dijual dengan harga terjangkau, di bawah US$250 atau Rp3,4 juta.

Dikutip dari Vogue, koleksi Serena tersebut terdiri dari 12 item, dan dikabarkan ia akan rilis tambahan koleksi di musim mendatang.

Williams menjelaskan filosofi di balik koleksinya: “Kami ingin orang-orang dapat benar-benar terlihat baik dan tidak perlu membayar lebih untuk itu,” katanya. “Itu yang ingin saya lakukan. Saya ingin membuat karya yang Anda anggap bagus, dan tak terlalu mahal.”

Rilis debutnya meliputi pakaian dalam, denim, tee, jaket, dan gaun slip crepe sutra hijau zaitun yang dipilihnya secara pribadi.

“Gaun slipnya sangat klasik, dan saya ingin membawanya dalam lebih banyak krep sutra, sesuatu yang memiliki tekstur berbeda. Anda tahu, biasanya selip sutra itu halus, tetapi saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda,” kata Williams. “Kamu tahu aku suka tampil beda.”

Dengan berbagai pendekatan itu, label atas namanya sendiri ini membedakan koleksi ini dari garis mode selebritas selebriti lainnya.

“Saya ingin melakukannya dengan benar. Kami seharusnya benar-benar meluncurkan sekitar delapan bulan yang lalu, tetapi itu jelas tidak bisa terjadi, “katanya, merujuk kehamilan dan pernikahannya sebagai momen penting yang membuat peluncuran itu tertunda.

Jadi bukannya terburu-buru atau menjejalkan untuk membuatnya bekerja, Williams mengambilnya perlahan, mengubah fokusnya menjadikan ini koleksi terbaik untuk publik, khususnya perempuan. Menjadi seorang ibu, kata dia, juga membantunya memikirkan kembali koleksi.

“Sebenarnya saya ingin terlihat lebih baik. Saya ingin selalu modis, jadi saya harus berusaha lebih keras, karena saya punya bayi, ” katanya.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close