InternasionalTekno

Darksiders 3 Perlihatkan Bentuk “Baru” Fury

BTN iklan

(LEI)-Empat karakter, dan akhirnya tiga cerita yang rampung, fakta bahwa kita masih bisa melihat franchise Darksiders tetap hidup setelah apa yang terjadi dengan THQ di masa lalu tentu saja melegakan. Seri ketiga ini akhirnya akan menceritakan soal aksi Fury, satu-satunya karakter perempuan dari empat bersaudara – Horsemen of the Apocalypse yang memang menjadi tokoh sentral dari kisah kiamat franchise ini. Dengan tanggal rilis yang semakin dekat, Gunfire Games akhirnya mengkonfirmasikan ekstra satu bentuk “baru” untuk Fury.

Selain Flame Hollow yang sempat diperkenalkan sebelumnya, Darksiders 3 akhirnya memperkenalkan varian bentuk baru untuk Fury yang disebut sebagai Force Hollow. Berbeda dengan Flame yang membuat tubuhnya berwarna merah dengan api yang dominan, Force Hollow membuat rambut dan tubuh Fury lebih dominan berwarna ungu. Gunfire menyebut mode ini akan  memungkinkan Fury mengakses serangan yang lebih terkonsentrasi. Dengan bentuk mirip sebuah palu raksasa, ia bisa menghancurkan sistem pertahanan musuh dengan damage tinggi.

Lewat trailer terbaru, Darksiders 3 memperlihatkan varian bentuk lain Fury – Force Hollow.

Darksiders 3 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 27 November 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close