Olahraga

David De Gea Sabet Golden Glove, Jose Mourinho Puji Lini Belakang MU

BTN iklan

MANCHESTER, (LEI) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang David De Gea menyabet penghargaan Golden Glove 2018. Namun, Mourinho mengingatkan prestasi yang diraih anak asuhnya itu karena kinerja lini belakang Setan Merah yang solid.

De Gea menyabet Golden Glove karena mencatatkan 18 clean sheets di Premier League sepanjang musim ini. Teranyar, dia kembali menjaga gawang Manchester United tak kebobolan ketika bermain 0-0 kontra West Ham United, di London Stadium, Kamis (10/5/2018).

“Dea Gea adalah kiper hebat. Namun, Golden Glove adalah tentang tim, bukan mengenai seseorang yang menganalisis kemampuan kiper dan menetapkan dia sebagai penjaga gawang terbaik di Premier League,” kata Mourinho.

“Itu semua mengenai clean sheets dan situasi tersebut terjadi karena tim. Namun, kami tentunya sangat senang dengan keberhasilan De Gea. Penghargaan ini merupakan pencapaian hebat tim,” ujar Mourinho.

David De Gea merupakan kiper pertama Manchester United yang memenangi Golden Glove, sejak kali terakhir diklaim Edwin van der Sar pada musim 2008-2009.

[FourFourTwo]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close