EntertainmentLifestyle

DC Dikabarkan Mulai Menggarap Film ‘Supergirl’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Film pahlawan super yang diadaptasi dari DC Comics akan semakin ramai. DC Entertainment dan Warner Bros dikabarkan tengah menggarap tahap awal film Supergirl.

Sejumlah sumber dalam studio mengatakan DC Entertainment dan Warner Bros telah menggandeng Oren Uziel untuk menulis naskah. Uziel sebelumya telah menuils naskah 22 Jump Street (2014), Shimmer Lake (2017) dan The Cloverfield Paradox (2018).

Karakter Supergirl pertama kali muncul dalam komik Action Comics #252 pada 1959. Pahlawan super yang memiliki nama asli Kara Zor-El itu dibuat oleh penulis Otto Binder dan komikus Al Plastino.

Kara diceritakan sepupu Kal-El alias Clark Kent alias Superman. Kara memiliki kekuatan yang sama dengan Superman, seperti tenaga yang sangat kuat, terbang, laser dari mata dan tiupan es.

Kara tinggal di sebuah kota bernama Argo, tempat yang selamat dari ledakan Planet Krypton. Kemudian orang tuanya mengirim Kara ke Bumi saat Argo meledak. Di Bumi, kara dibesarkan oleh Kent.

Bila nanti proyek tersebut terealisasi, film ini bukan kali pertama Supergirl tampil di layar lebar. Supergirl sebelumnya pernah diadaptasi ke layar lebar pada 1984.

Dikutip dari Variety, kala itu karakter Supergirl diperankan aktris Helen Slater, sementara posisi sutradara diisi Jeannot Szwarc dan naskah ditulis David Odell.

Setelah itu, karakter Supergirl sempat muncul dalam serial televisi Smallville (2007-2008) yang mengisahkan masa muda Kent. Saat itu Supergirl diperankan oleh Laura Vandervoort.

Supergirl kembali muncul lewat serial televisi Supergirl yang mulai tayang sejak 2015 sampai sekarang. Saat ini karakter Supergirl diperankan aktor Melissa Benoist. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami