InternasionalTekno

Dead or Alive 6 Umumkan Karakter Pencak Silat – NiCO

BTN iklan

(LEI)-Animasi pertarungan tangan kosong yang menjadi tema sebagian besar game fighting memang tidak muncul begitu saja. Sebagian besar developer tentu saja mendasarkannya pada seni bela diri dari beragam belahan dunia sebagai point referensi. Beberapa punya gaya bertarung yang jelas, sementara tidak sedikit pula yang melebur satu sama lain ke dalam satu karakter yang sama, menghasilkan kekuatan bertarung yang memanjakan mata. Namun untuk seni bela diri Indonesia – Pencak Silat? Perwakilannya bisa disebut minim. Setidaknya ia kini akan muncul di Dead or Alive 6, “dibawakan” oleh karakter wanita imutnya yang baru.

Ditulis sebagai “seni bela diri Asia Tenggara”, Team Ninja dan Koei Tecmo secara resmi memperkenalkan karakter wanita baru berusia 18 tahun – NiCO sebagai karakter baru untuk Dead or Alive 6, dengan kombinasi pencak silat dan serangan plasma listrik berkecepatan tinggi. NiCO diceritakan sebagai seorang ilmuwan jenius. Sementara di sisi lain, lewat trailer yang sama, Dead or Alive 6 juga memastikan kembalinya dua karakter wanita dari seri sebelumnya – Kokoro dan La Mariposa. Keduanya tentu saja hadir dengan desain pakaian yang baru.

Dead or Alive 6 memperkenalkan karakter wanita berumur 18 tahun yang baru – NiCO yang menjadikan Pencak Silat sebagai seni bela diri utamanya.

Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami