InternasionalTekno

Death Stranding Mulai Proses Dubbing Bahasa Jepang

BTN iklan

(LEI)-Sejauh apa proses pengembangan Death Stranding saat ini? Sesungguhnya tidak ada yang tahu. Dari mulut sang penggagas – Hideo Kojima ketika menanggapi kritik soal kecepatan kerjanya yang terhitung pelan, ia sempat menyebut bahwa proses pengembangan Death Stranding berada dalam jadwal seharusnya, terhitung cepat, dan bahkan sudah memuat kerangka yang jelas soal apa yang hendak dicapai. Pelan tapi pasti, setiap tahunnya, studio indienya – Kojima Productions memperlihatkan sekelibat gameplay walaupun menyisakan banyak misteri. Untuk saat ini, mereka sepertinya tengah sibuk mengejar proses dubbing untuk bahasa Jepang.

Lewat akun Twitter resminya, Hideo Kojima memperlihatkan proses belakang layar untuk dubbing bahasa Jepang Death Stranding yang sepertinya sudah dimulai. Proses dubbing ini kabarnya sudah memasuki skala produksi penuh. Anda bisa melihat beberapa aktor / aktris suara seperti Mizuki Nana (Lea Seydoux) dan Kenjiro Tsuda (Sam Bridges) di sana. Kojima memperlihatkan sedikit suasana proses voice recording yang ada, termasuk makanan yang menemani hari super sibuk ini. Sayangnya, tidak ada teaser kira-kira seperti hasil akhirnya nanti.

Death Stranding saat ini masih terus dikembangkan dengan Playstation 4 yang diumumkan sebagai platform rilis resmi, sayangnya masih tanpa tanggal rilis pasti.(jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami