Politik

Deddy Mizwar Bersyukur Pendaftaran ke KPU Lancar

BTN iklan

Bandung, 9/1 (Antara) – Calon gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengucapkan syukur karena seluruh berkas persyaratan pendaftaran untuk ikut bertarung di Pilgub Jawa Barat dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Jawa Barat.

“Kami baru selesai melakukan pendaftaran yang tadi disaksikan sendiri. Alhamdulilah semua dokumen dan berkas persyaratan lainnya dinyatakan lengkap,” kata Deddy Mizwar, di Kantor KPU Jawa Barat Jalan Garut Kota Bandung, Selasa.

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau Dua DM, merupakan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar.

Pasangan Dua DM yang mengenakan kemeja berwarna putih tiba di Kantor KPU Jawa Barat sekitar pukul 14.21 WIB dan langsung disambut dengan kesenian longser yang disiapkan oleh KPU Jawa Barat.

Setelah itu, pasangan dua DM yang sama-sama mengenakan kemeja berwarna putih mengisi buku tamu di lobi Kantor KPU Jawa Barat dan diarahkan masuk oleh petugas ke dalam aula.

Sebelum tiba di Kantor KPU Jawa Barat, pasangan dua DM ini naik kuda berwarna abu-abu dan putih dari Stadion Persib Sidolig Kota Bandung ditemani para pendukung dan pengurus partai politik pengusung.

Deddy Mizwar mengatakan karena semua persyaratan lengkap maka ia dan Dedi Mulyadi akan menjalani pemeriksaan kesehatan pada Kamis pagi (11/1) di RSUP Hasan Sadikin Bandung.

“Mohon doanya, mudah-mudahan tes kesehatan juga bisa lolos dan memenuhi semua persyaratan,” katanya.

Pria yang akrab disapa Demiz ini berharap pelaksanaan Pilgub Jabar dan Pilkada di 16 kabupaten/kota bisa berjalan lancar, langsung, umum bebas dan rahasia atau luber agar bisa menghasilkan pemimpin semua pemimpin yang sesuai di Jabar.

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close