Ads

Dekan Fakultas Hukum Universitas Sahid Lulus dan raih Gelar Doktor.

BTN iklan

LEI, Jakarta – Dekan Fakultas Hukum Universitas Sahid Jakarta Liza Marina dinyatakan LULUS dalam sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Hukun Universitas Trsakti dan menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum. Beliau lulus menjadi Doktor dengan  cumlaude dari 107 Doktor di Trisakti
Sidang terbuka diadakan di Menara Anugrah, Ktr. Taman E3.3, Jl. Mega Kuningan Barat No.1, RT.1/RW.2 Blok C.Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.
Liza Mariana mengakat topik Reformasi Sistem Konstitutif pada Indikasi Geografis sebagai Upaya meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Kesimpulan dari penelitian ini antara lain perlunya sistem konstitutif pada Indikasi Geografis direformasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, karena : pelaksanaan system konsistitutif, meletakan perlindungan hukun pada pendaftar pertama.

Lalu perlindungan Indikasi Geografi melalui sistem hukum belum bekerja sebagaimana mestinya. Dari segi Substansi Hukum tidak ada norma yang salah dalam memutuskan perlindungan IG karena pendaftaran dalam rezim HKI perlindungan didasarkan pada pilihan diantara 2 sistem yaitu konstitutif atau deklaratif. Dengan Struktur hukum pemda dan lembaga pelaksana substansi.

Sidang Terbuka

Sidang terbuka kali ini di adakan cukup berbeda dikarenakan musibah pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai. Sidang terbuka ini diadakan Secara Virtual melalui Zoom yang dihadiri oleh Promotor maupun penguji Disertasi. 

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami