EntertainmentLifestyle

Dekat Curhat Soal ‘Isi Dompet’ Lewat Lagu ‘Money’

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Lagu seakan manjadi media bagi musisi untuk bercerita atau mecurahkan isi hati alias curhat. Trio Dekat baru saja merilis lagu Money sebagai bentuk curhat soal keadaan finansial mereka.

“Keadaan Dekat masih merangkak, job manggung yang minim, pandangan sebelah mata yang orang-orang berikan,” pernyataan dekat dalam siaran pers, Rabu (2/5).

“Hingga keadaan finansial yang cenderung sial malah akhirnya membuat tertawa satir hingga mendasari dekat menulis Money.” lanjutnya.

Lagu berdurasi empat menit lebih itu berisikan musik elektronik dengan nada yang cukup cepat. Suara Mohammed Kamga yang pada beberapa bagian menggunakan efek memiliki porsi yang lebih banyak ketimbang Chevrina Anayang dan Tahir Hadiwijoyo.

Lirik Money secara jelas menceritakan khayalan seseorang bila memiliki uang. Seseorang itu akan menggapai keinginan lewat uang yang ia miliki.

If i had money I’m buy you ring
if i had money make my mama sing
If i had money life won’t feel like a test
If i had money I’m cry a bitless

If i had money i think i’ll be boss
My life certainly will be sauce
If i had money i think i’ll be boss
Take my time all my love never be loss

Seakan sesuai dengan keadaan dekat, Money digarap secara minimalis dengan tujuan hasil semaksimal mungkin.

Dekat mengatakan proses kreatif mulai dari penulisan lirik, menata musik sampai rekaman dilakukan pada sebuah kamar yang disulap menjadi studio.

Money merupakan jembatan menuju mini album terbaru Dekat yang bakal rilis pada kuartal keempat tahun ini. Pada Februari lalu, Dekat sudah merilis single bertajuk 20 yang juga akan masuk dalam mini album tersebut.

Dekat yang terbentuk sejak tahun 2014 sudah merilis dua mini album bertajuk Lahir Kembali(2014) dan Meranggas (2017). Mereka bermusik secara independen setelah sebelumnya tergabung dalam grup musik Tangga. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami