InternasionalTekno

Deku My Hero Academia Bergabung ke Jump Force

BTN iklan

(LEI)-Roster yang kian menggoda dengan lebih banyak karakter yang bergabung dari beragam franchise yang berbeda, Jump Force saat ini memang terlihat sebagai game fighting crossover yang menggoda. Memang jumlah karakter dari setiap franchise cukup timpang dan didasarkan pada popularitas, namun keputusan Bandai Namco untuk membawa beberapa seri yang tidak pernah diprediksi sebelumnya seperti Yu-Gi-Oh! misalnya tetap pantas mendapatkan acungan jempol. Setelah konfirmasi Trunks, Boa Hancock dan Abarai Renji beberapa waktu lalu, kini giliran Deku dari My Hero Academia yang menampakkan diri!

Deku alias Izuku Midoriya dari anime super populer – My Hero Academia dipastikan bergabung sebagai karakter petarung di Jump Force. Anda juga bisa melihat seperti apa tampilannya pada saat diadaptasikan ke dalam dunia yang memang ingin menggabungkan cita rasa anime dan realistis di satu ruang yang sama ini. Jump Force juga akhirnya berbagi trailer cerita yang akan berfokus pada aksi Avatar Anda untuk mencegah menyatunya dunia nyata dan dunia Jump yang tentu akan berujung pada kekacauan. Trailer ini juga memperlihatkan sosok Kira dari Death Note yang walaupun tidak bisa digunakan untuk bertarung, akan memainkan peran cukup penting dalam cerita.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. (jagatreview)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami