InternasionalTekno

Dell XPS 13, Laptop Mungil dengan Teknologi Layar InfinityEdge 4K

BTN iklan

(LEI)– Dell Indonesia resmi merilis laptop mungil dengan bodi ramping terbarunya, yakni Dell XPS 13. “Di Dell, inovasi tidak pernah berhenti. Kami selalu antusias menciptakan teknologi yang dapat mendobrak batasan yang ada,” jelas Consumer Country Director, Dell Indonesia Tjipto Suparto di peluncuran Dell XPS 13 tanggal 30 Mei 2018 melalui siaran pers yang diterima Tech in Asia Indonesia. 

Dell XPS 13 juga menambahkan warna Rose Gold dengan interior tenunan glass fiber alpine white sebagai pilihan, selain warna tradisional Silver dan interior carbon fiber hitam. Laptop baru ini dilengkapi dengan bezel yang lebih tipis dan ruang pendingin yang delapan pulu persen lebih besar. Dell XPS 13 juga hadir dengan fitur yang meningkatkan pengalaman menikmati hiburan melalui teknologi Dell Cinema terbaru dan layar InfinityEdge 4K.

Dell XPS 13 menggunakan material yang lebih baik, dan menggunakan kemasan dari bahan ramah lingkungan dan memungkinkan untuk didaur ulang sehingga hemat daya. Dell XPS 13 sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp23.000.000. (idtechinasia)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close