Olahraga

Della/Rizki Pastikan Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

BTN iklan

BANGKOK, (LEI) – Indonesia memastikan kemenangan atas Malaysia di laga Grup D Piala Uber 2018. Kemenangan Indonesia dikunci oleh Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Della/Rizki yang turun di partai keempat harus berjuang sepanjang tiga gim untuk mengalahkan Chow Mei Kuan/Vivian Hoo. Dalam pertandingan di Impact Arena, Senin (21/5/2018), Della/Rizki menang 24-22, 20-22, 21-12.

Di gim pertama, Della/Rizki terlibat pertarungan ketat selepas interval. Sempat dapat game point lebih dulu, Della/Rizki dipaksa adu setting sebelum akhirnya menang 24-22.

Baca juga: Gregoria Bawa Indonesia Berbalik Ungguli Malaysia 2-1

Laga ketat kembali tersaji di gim kedua. Della/Rizki yang sempat tertinggal 16-20 mampu menyamakan kedudukan. Tapi mereka harus kehilangan gim kedua.

Della/Rizki tak terbendung di gim penentuan. Setelah unggul 11-4 saat interval, Della/Rizki terus melaju dan menyudahi perlawanan pasangan Malaysia dalam tempo satu jam 19 menit.

Dengan demikian, Indonesia kini unggul 3-1 atas Malaysia. Meski Indonesia sudah dipastikan menang, partai kelima antara Ruselli Hartawan dan Selvaduray Kisona tetap dimainkan.

[Detik.com]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami