HEADLINESLiputanNasional

DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA BERUJUNG KISRUH

BTN iklan

LEI, Jakarta– Pihak kepolisian mencoba membendung masyarakat maupun buruh yang sedang berunjuk rasa. dari Pantauan sebenarnya BEM yang berkumpul dari Patung Kuda Jakarta pusat berlaku kondusif. Beberapa pelajar yang memulai bentrok kepada kepolisian melakukan perlawanan dari kepolisian untuk meredakan massa yang mulai tidak kondusif menggunakan gas air mata. Sebenarnya bebrapa oknumlah yang memulai kerisuhan, akan tetapi BEM dari seluruh  Indonesia datang dengan cara berdiskusi. Beberapa Pelajar juga saat dimintai keterangan sudah mau meredakan beberapa rekan mahasisswa untuk menghentikan kericuhan atau keos yang terjadi saat ini di patung Kuda Jakarta pusat .

 

Beberapa mahasiswa berkumpul untuk merdakan juga ikut membantu para polisi yang sedang bertugas meredakan dan masih banyak juga beberapa mahasiswa yang melemparkan batu kearah polisi yang sekarng ini sedang berlangsung. ada beberapa titik api yang dibuat kerumunan masa saat ini dari liputan LEI terkini dan tidak bisa dihitung karena peliput tidak dapat mendekat.

Saat ini beberapa polisi juga menembakan gas airmata untuk meredakan kerumunan masa. masa yang membuat titik api sebenarnya untuk menghalau kepolisian mendekat. Kerumunan masa sekarang masih kisruh dan satu mobil patroli hancur diremuk masa yang sedang mengamuk yang dekat dengan kerumunan masa saat ini.

Video diatas terjadi di Daan Magot bebrapa mahasiswa terlihat membawa alat tawuran seperti kaca beling, batu dll. mereka memukul mundur polisi yang bertugas.

 

Kontributor: Dwitya Yonathan

Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami