InternasionalTekno

Dengan atau tanpa kabel, perangkat terbaru dari Nomad ini akan mengisi daya seluruh gadget kamu

BTN iklan

Lei — Satu lagi inovasi terbaru dari Nomad yang akan mempermudah pengisian daya smartphone dan gadget lain milikmu. Nomad Wireless Hub adalah sebuah pengisi daya yang memiliki kapabilitas mengisi daya secara normal melalui kabel atau secara nirkabel melalui fitur Qi Charger yang dimilikinya.

Tidak seperti pengisi daya nirkabel lainnya, ukuran dari pengisi daya ini terbilang bongsor. Dengan tebal lebih dari 2,5 cm, Nomad Wireless Hub juga terbilang lebar yang dapat menjadi tatakan besar bagi smartphone tanpa takut akan tersenggol dan jatuh dari meja.

Nomad Wireless Hub memiliki empat slot USB untuk mengisi daya smartphone kamu yang tidak mendukung pengisian daya nirkabel. Masing-masing slot USB mendukung beragam daya pengisian, mulai dari 3A (1 slot), 2,4A (1 slot), dan 1A (2 slot). Sementara kemampuan pengisian nirkabelnya mendukung daya hingga 7,5W, sudah lebih cukup untuk iPhone namun masih kurang bagi perangkat Samsung yang membutuhkan hingga 9W.

Pengisi daya nirkabel besutan Nomad ini dibanderol dengan harga US$80 (sekitar Rp1 juta). Apabila kamu tertarik untuk membuat meja kerjamu lebih rapi tanpa banyak kabel yang menjuntai, mungkin Nomad Wireless Hub dapat kamu lirik. Kamu dapat membeli Nomad Wireless Hub melalui situs web resminya.

SumberThe Verge

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close