Internasional

Departemen Pertahanan Amerika Serikat Ancam akan Habisi Penyerbu Area 51

BTN iklan

WASHINGTON DC, (LEI) – Divisi urusan publik Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) menuai kecaman setelah mengancam akan membunuh warga sipil yang menyerbu Area 51. Area 51 adalah sebuah pangkalan militer rahasia AS di gurun Nevada yang diyakini menyimpan rahasia tentang kehidupan di luar angkasa, alien, dan UFO.

Memenuhi undangan di Facebook yang meminta netizen untuk menyerbu Area 51, ‘Storm Area 51,’ para penggemar UFO berdatangan ke pedesaan Nevada pada Jumat waktu setempat. Namun ketakutan akan serbuan massal ke situs terpencil itu atau krisis keselamatan publik tidak terbukti, hanya tiga orang yang ditangkap.

Sebagai gantinya, jagad dunia maya dihebohkan dengan cuitan dari akun resmi Defense Media Activity (DMA) Defense Visual Information Distribution Service (DVIDS) pada Jumat malam yang menunjukkan sebuah pembom siluman B-2 di landasan yang dikelilingi oleh tentara.

“Hal terakhir yang #Millennials akan lihat jika mereka mencoba #area51raid (#serbuarea51) hari ini …,” tulis tweet itu.

Tweet itu sontak menuai kecaman di Twitter.

“Militer seharusnya tidak mengancam untuk membunuh warga negara, bahkan yang salah arah,” tulis Jeffrey Lewis, direktur Program Nonproliferasi Asia Timur di Institut Studi Internasional Middlebury di Monterey seperti dikutip dari japantimes, Sabtu (21/9/2019).

DVIDS dan Pentagon tidak segera menanggapi permintaan komentar terkait cuitan tersebut.

Ini bukan pertama kalinya militer AS mengeluarkan cuitan kontroversial.

Pada Tahun Baru, Komando Strategis AS, yang bertanggung jawab untuk mengelola persenjataan nuklir negara, meminta maaf karena mengirim tweet dari akun resminya bahwa mereka siap untuk menjatuhkan sesuatu yang “jauh lebih besar” daripada bola ikonik yang menandai tahun baru di New York City.

Kicauan itu termasuk video yang menunjukkan seorang pembom menjatuhkan dua bom Penetrator Massive konvensional pada rentang uji di Amerika Serikat. [japantimes]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

2 Comments

  1. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN BESAR INI

    Halo orang-orang terkasih, saya Linda McDonald, saat ini tinggal di Austin Texas, AS. Saya seorang janda saat ini dengan tiga anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada bulan April 2018 dan saya perlu membiayai kembali dan membayar tagihan saya. Saya mencoba mencari pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman baik swasta maupun perusahaan tetapi tidak pernah berhasil, dan sebagian besar bank menolak kredit saya, tidak menjadi mangsa penuh para penjahat di sana yang menyebut mereka pemberi pinjaman uang mandiri, mereka semua scam, yang mereka inginkan adalah Anda uang dan Anda juga tidak mendengar dari mereka lagi mereka telah melakukannya kepada saya dua kali sebelum saya bertemu dengan Tuan David Wilson bagian yang paling menarik dari itu adalah bahwa pinjaman saya dipindahkan kepada saya dalam waktu 74 jam jadi saya akan menyarankan Anda untuk menghubungi Tuan David jika Anda tertarik mendapatkan pinjaman dan Anda yakin dapat membayarnya kembali tepat waktu Anda dapat menghubunginya melalui email ……… ([email protected]) Tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada pengirim barang dengan tingkat bunga hanya 2% dan rencana pembayaran yang lebih baik dan Jadwalkan jika Anda harus menghubungi perusahaan mana pun dengan referensi untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan, maka hubungi Tn. David Wilson hari ini untuk pinjaman Anda

    Mereka menawarkan semua jenis kategori pinjaman mereka

    Pinjaman jangka pendek (5_10 tahun)
    Pinjaman jangka panjang (20_40)
    Pinjaman jangka media (10_20)
    Mereka menawarkan pinjaman seperti
    Pinjaman rumah …………., Pinjaman usaha …….. Pinjaman hutang …….
    Pinjaman pelajar ……….. Pinjaman awal bisnis
    Pinjaman bisnis ……., pinjaman Perusahaan ………….. dll
    Email ………. ([email protected])
    Ketika datang ke krisis keuangan dan pinjaman maka pinjaman keuangan David Wilson adalah tempat untuk pergi tolong katakan padanya aku Ny. Linda McDonald mengarahkan Anda Good Luck ………………. ….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami