EntertainmentLifestyle

Deretan Gadis di Hati Justin Bieber Sebelum Hailey Baldwin

BTN iklan

Jakarta (LEI) – Sebelum bertunangan dengan Hailey Baldwin, Justin Bieberterbilang memiliki jejak pencarian cinta yang panjang. Ia dikenal pernah menjalin hubungan spesial dengan banyak wanita.

Namun, salah satu yang paling ramai menjadi perbincangan adalah hubungan putus-sambung dengan penyanyi Selena Gomez.

Berikut para gadis yang pernah berada di sekeliling Bieber, sebelum akhirnya mengambil langkah serius untuk bertunangan dengan Hailey.

Selena Gomez

Jalinan asmara Bieber dengan pelantun Bad Liar itu terjadi pertama kali pada 2011 hingga 2014. Keduanya kemudian sempat dikabarkan kembali bersama pada akhir 2016 tapi Gomez justru berkencan dengan The Weeknd.

Usai hubungan Gomez dan The Weeknd kandas pada akhir 2017, Bieber memanfaatkan celah untuk merebut hati Gomez kembali. Namun, itu hanya berlangsung selama beberapa bulan sebelum akhirnya mereka kembali berpisah.

Baskin Champion

Tak lama setelah kembali berpisah dari Gomez, Bieber dikabarkan dekat dengan model Baskin Champion pada April lalu. Keduanya sempat menghabiskan waktu bersama dengan pergi ke pesta dan menonton konser Craig David di Los Angeles.

Hubungan itu kemudian kandas kurang dari dua bulan.

Paola Paulin

Pada musim gugur 2017, Bieber dikabarkan mengencani seorang model bernam Paola Paulin. Walau hanya hubungan sesaat, seorang sumber mengatakan bahwa Bieber begitu menyukai perbedaan dan kecerdasan Paulin.

Sofia Richie

Hubungan Bieber dengan putri penyanyi legendaris Lionel Richie, Sofia Richie bermula pada Agustus 2016. Saat itu, keduanya kedapatan bergandengan tangan.

Bieber pun sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Sofia di Instagram, tapi itu kemudian memicu reaksi buruk dari penggemar, termasuk sang mantan kekasih Selena Gomez.

Akibat perseteruannya dengan Gomez dan penggemar, Bieber sempat memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya beberapa waktu.

Nicola Peltz

Menurut seorang sumber, Bieber memiliki ketertarikan sendiri dengan Nicola setelah pergi bersama pada 2016.

Sahara Ray

Sebelum mulai berkencan dengan Sofia Richie, Bieber sempat kedapatan bermesraan dengan model asal Australia itu. Foto keduanya sedang bugil di Hawaii pun sempat tersebar.

Lihat juga:

Justin Bieber Ingin Menikahi Hailey Baldwin Sejak 2016

Kendall Jenner

Hubungan pertemanannya dengan Kendall sempat memicu rumor bahwa mereka juga berkencan pada 2014. Namun, Kendall dan Bieber telah menyatakan bahwa mereka tetap menjaga hubungan mereka sebatas pertemanan saja.

Kourtney Kardashian

Tidak hanya Kendall, kedekatan Bieber dengan keluarga Kardashian sempat memicu rumor soal dirinya dengan Kourtney Kardashian pada 2015.

Tetapi sama seperti Kendall, Kourtney menjaga hubungan dengan pria yang lebih muda 15 tahun darinya itu sebagai teman saja.

Adriana Lima

Bieber dan Adriana Lima sempat dilaporkan E! News memulai hubungan asmara di Cannes pada 2014. Namun, model Victoria Secret itu membantah dan mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

Lima menyatakan hal tersebut karena Bieber tidak masuk kriteria pria idamannya.

“Siapa saja di bawah [tinggi badan] 2 meter, kau tahu bagaimana saya memanggil mereka? Teman,” katanya kepada Andy Cohen dalam Watch What Happens Live pada 2015.

Miranda Kerr

Selain Lima, nama model Victoria Secret Miranda Kerr pun pernah membayang-bayangi Bieber. Beberapa sumber mengatakan bahwa Bieber mengejarnya setelah pertemuan mereka pada 2012.

Mereka pun dilaporkan sudah saling bertukar pesan selama bertahun-tahun, tapi Kerr tidak sepenuhnya terkesan dengan perlakuan Bieber.

Pada 2014, Bieber disebut bertengkar dengan mantan suami Kerr, Orlando Bloom di Ibiza. Konon, hal itu dipicu oleh komentar yang dibuat Bieber soal Kerr.

Namun kini, setelah pencarian cinta Bieber dengan sejumlah wanita, dirinya telah melabuhkan hati dengan Hailey. Hubungannya dengan Hailey sendiri berangkat dari perteman mereka yang sudah berlangsung selama sembilan tahun.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun pernah berkencan pada Januari hingga Agustus, tapi kemudian kandas secara misterius. Sejak itu, mereka putus kontak hingga akhirnya berhubungan kembali pada Mei lalu.

Secara singkat, hubungan itu kemudian menjadi keyakinan Bieber untuk melamar Hailey pada Sabtu (7/7) malam lalu, selama liburan mereka ke Bahama. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Articles

Close