BTN ads
EntertainmentLifestyle

Deretan Isu Perselingkuhan Tristan terhadap Khloe Kardashian

Jakarta (LEI) – Daftar perselingkuhan Tristan Thompson selama menjalin kasih dengan Khloe Kardashian semakin panjang. Baru-baru ini salah satu skandal perselingkuhannya pun baru ketahuan.

Daily Mail memberitakan, Tristan menghabiskan waktu berbulan-bulan dengan seorang perempuan muda bernama Tania. Keduanya pertama ketahuan bersama pada November lalu. Jika benar, perselingkuhan itu terjadi saat Khloe tengah hamil.

Mengutip Ace Showbiz, Tania dilaporkan tinggal bersama sang pebasket di hotelnya di Manhattan selama beberapa kali. Pada November, Tristan dan Tania kedapatan meninggalkan hotel hanya berselang beberapa menit.

Tania juga dikabarkan rela terbang ke Boston untuk menonton pertandingan Tristan bersama timnya, Cleveland Cavaliers. Tristan pun ketahuan makan malam dan berpesta di kelab bersama perempuan yang berprofesi sebagai tenaga penjual kelas menengah atas itu.

Skandal keduanya tidak berhenti sampai tahun lalu.

Akhir Maret, Tristan dan Tania masih terlihat bersama di New York City. Tristan disebut menemui Tania di kelab bernama Pergola. Mereka kemudian meninggalkan kelab itu bersama dan Tristan dilaporkan tidak kembali ke hotel mewahnya malam itu.

Tania sudah buka suara terhadap kabar itu. Kepada Radar Online, ia membantah perselingkuhannya dengan Tristan dan sangat marah dengan pemberitaan. Menurut ayahnya, Tania hanya teman dari para pebasket yang ikut bermain di tim Tristan.

“Katakan pada Khloe untuk menelepon saya supaya saya bisa pastikan padanya bahwa kabar ini tidak benar,” ujar ibunda Tania, dikutip Ace Showbiz. Khloe belum berkomentar soal skandal yang satu itu.

Khloe mendapat cobaan menjelang ia melahirkan putri pertamanya bersama Tristan. Awal April, Tristan kedapatan mencium wanita lain pada Sabtu malam. Wanita itu kemudian teridentifikasi sebagai Lani Blair, seorang model. Ia juga masuk hotel bersama Tristan.

Tak hanya itu, dalam sebuah video yang diambil Oktober lalu, Tristan juga terlihat bermesraan dengan tiga perempuan di sebuah kelab malam. Itu juga saat Khloe tengah hamil.

Akibat kelakuannya itu, dalam pertandingan basket pekan lalu Tristan mendapat sambutan negatif. Meski begitu, ia tetap terlihat di rumah sakit yang sama saat Khloe akhirnya melahirkan putrinya, dua hari lalu. Khloe juga dikabarkan telah memaafkan kekasihnya. [cnn indonesia]

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Related Articles

Komentar Anda...

Close