BTN iklan
InternasionalTekno

Deretan Pengumuman Apple saat Perhelatan WWDC 2018

(LEI)— Konferensi developer tahunan Apple, WWDC, hari ini dimulai di San Jose. Dalam kesempatan yang sama, Apple juga mengumumkan beberapa pembaruan pada sistem operasi mereka. Berikut rangkumannya:

  • iOS 12. Sistem operasi mobile terbaru Apple ini akan datang dengan berbagai fitur menarik, seperti FaceTime berkelompok, Animoji baru, peningkatan kinerja sistem dan pengenal suara Siri, serta sistem augmented reality terbaru Apple, ARKit 2.0. Selain itu, dikabarkan juga bahwa perangkat lawas seperti iPhone 5S dan iPad Mini 2 juga masih akan menikmati pembaruan ini.
  • WatchOS 5. Sistem operasi teranyar Apple Watch ini akan memperkenalkan beberapa fitur seperti tipe workout baru Yoga dan Hiking, fitur challenge untuk menantang kawanmu, dan sistem deteksi workout. Selain itu, Apple Watch juga nantinya akan dapat digunakan sebagai walkie-talkie.
  • MacOS 10.14. Mojave adalah sebutan untuk versi terbaru sistem operasi Mac kali ini. Pembaruan yang hadir dalam versi ini antara lain: Dark Mode yang akan meredupkan beberapa elemen pada layar, serta peningkatan kualitas fitur Finder dan App Store yang akan mempermudah pengguna.

Sumber: TechCrunch

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Komentar Anda...

Related Articles

Close
Close