InternasionalTekno

Detroit: Become Human Tembus 2 Juta Kopi

BTN iklan

(LEI)-Menggarapnya dengan jauh lebih serius, baik dari sisi cerita ataupun visual, apa yang berhasil dicapai oleh Quantic Dream dengan Detroit: Become Human memang pantas untuk diacungi jempol. Sang penulis cerita – David Cage memang benar-benar merangkai sebuah kisah dimana keputusan untuk melakukan aksi tertentu memang akan menghasilkan konsekuensi benar-benar berbeda yang bisa membuat kisah yang diracik oleh setiap gamer, berujung berbeda. Untungnya, lewat sistem Flowchart yang juga ditawarkan, Anda bisa melihat kisah mana saja yang sudah Anda tempuh ataupun berujung Anda lewatkan. Konsep yang untungnya, juga diikuti dengan penjualan yang fantastis.

Angka penjualan game menyentuh angka jutaan bukanlah sesuatu yang mudah didapatkan game multi-platform, apalagi sebuah game eksklusif yang hanya ditawarkan oleh satu platform saja. Untungnya, kerja keras Quantic Dreams tercapai lewat angka penjualan Detroit: Become Human yang akhirnya menyentuh angka 2 juta kopi. Bersama dengan pengumuman ini, Quantic Dream juga menyebut Detroit sebagai judul game terlaris mereka sejauh ini, sekaligus memberikan ucapan terima kasih bagi tim developer dan Playstation yang sudah mmemungkinkan hal ini terjadi.

Quantic Dream sendiri masih belum angkat bicara terkait proyek game mereka selanjutnya, yang sepertinya jika melihat jangka waktu yang ada, akan mengarah untuk platform generasi selanjutnya. (jagatplay)

Kata kunci
Perlihatkan Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 4 =

Baca Lainnya

Close

Adblock Detected

Tolong matikan adblocker anda untuk tetap mendukung kami